BAB 31

149 10 0
                                    

Udah Mau Ending Nih gesss
😘🤗👏

Jangan Lupa Vote dan Comment nya ya Kakak² adik² Manis
🥹🌟🙏

HAPPY READING 🥰🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*




5 Bulan pun berlalu....

Harvy dan Billy sedang Jalan-jalan di Taman Kota, mereka membeli jajanan dan minuman serta Es krim buat si Pakmil.

Perut Billy Kian membesar karena membawa Anak Kembar nya yang sudah masuk usia 9 Bulan kehamilan, mereka sungguh tidak sabar untuk melihat Anak - anaknya.

Karena sudah lama mereka Disana, Billy ingin pulang karena sudah merasa Lelah dan Terpuaskan untuk jalan - jalan di Taman kota Ini.

Dia duduk sebentar sembari menunggu Harvy membeli Es krim lagi. Ada anak - anak yang sedang bermain taman bermainnya. Billy mengusap Perut nya pelan.

"Nak, Buna Gk sabar liat kalian lahir, buna akan berjuang untuk melahirkan kalian". Gumam Sendu Billy.

"Kenapa sama Perutmu sayang? Ada yang sakit?". Billy tersentak karena Harvy sudah datang dan langsung menanyakan itu.

"Gk sayang, aku cuman Gk sabar liat anak - anak aku Lahir nanti, mana es krim ku sayang?". Harvy menyerahkan Es krimnya.

" Iya sayang, aku juga udah Gk sabar lihat mereka nanti, oh iya, Mama papa , Mommy Daddy nanti mau kerumah katanya". Billy mengangguk lalu berdiri.

"Sayang, nanti Pijetin aku sebentar bisa kan sayang? Badan aku pegel - pegel.". Harvy mengangguk.

"Yaa udah deh kalo gitu , ayo pulang, aku juga udah cape banget nih, liat, perut ku udah gede banget juga.". Harvy mengelus perut Besar itu lembut.

"Iya Baby, Ayo, aku Tuntun pelan - pelan, jangan sampe kenapa² kamu".

Mereka berjalan perlahan menuju mobil. Orang tua mereka masing-masing akan datang ke rumah mereka Abis ini.

Lalu masuk ke dalam mobil dengan perlahan juga. Mereka pulang. Harvy menyupir dengan hati - hati.

Setelah berkendara selama hampir 10 menit, akhirnya mereka sampai dirumah. Waktu yang sangat pas, Dihalaman rumah sudah terdapat Dua mobil hitam dan orang didalamnya baru keluar.

"Lohh, barengan ternyata yaa. Hihi". Celetuk Andri melihat ke arah Harvy Billy.

" Iya nih, timing nya pas banget, ayo masuk". Balas Harvy.

Mereka pun masuk ke dalam rumah dengan membawa beberapa Barang.

" Kalian berdua abis dari mana tadi?". Tanya Daddy Ilsyad mulai duduk di sofa.

"Ini Dad, abis dari Taman Kota Jalan - jalan. Kalian mau minum apa? Biar Avy buatin".

"Apa saja Vy, jangan lupa cemilannya yaa. Hehe..". Harvy memandang Datar Daddy nya itu kemudian mengangguk dan ke dapur.

"Nak Billy sayang, Perut mu udah sangat besar ya, kalian udah siapin nama Buat Cucu kita kan?". Billy mengangguk sopan.

"Iyaa Mom, Billy sama Avy udah siapin nama dari awal Kehamilan. Nanti kalo udah lahir baru dikasi tau". Mommy Dian mengangguk mengerti.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang