BAB 7

279 14 0
                                    


HAPPY READING 🥰 🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*





AUTHOR POV

Sekarang sudah tanggal 16 Desember, itu berarti Sekolah SMK Pariwisata High school akan segera mengadakan kegiatan untuk menyambut Libur Natal dan Tahun Baru.


Billy dan Sahabat - sahabat nya sedang didalam kelas , mereka mulai menghias kelas mereka dengan konsep yang sudah mereka tentukan dari awal. Dan juga Pohon Natal mereka yang sedang mereka kerjakan.

Mereka sangat fokus dalam kesibukan nya masing - masing. Itulah yang membuat kelas ini, menjadi kelas unggulan dari kelas lain. 🤗

Setelah ini mereka akan Latihan Drama, Kemudian Latihan Akustik. Mereka benar-benar sibuk Hari Ini, Jadi Sepertinya mereka akan sampai sore.

"Ehhh Bill, Selotip gue abis, Lu masih ada lebih Gk?" Jovan mencari-cari benda selotip itu diatas peralatannya tapi Gk ketemu-ketemu.

"Wait, aku cari dulu....Nah ini dia, Kamu udah buat apa aja selain hiasan origami Jov?" Billy melihat - Lihat sekitar nya yang sudah mulai dihiasi dengan beberapa kertas origami yang sudah merekat.

"Ini gue mau buat hiasan dari Botol bekas, gue buat tanaman hias kecil nanti bakalan digantung Deket Kaca Jendela Kelas" Billy mengangguk atas jawaban Jovan.

Kita Lihat Bagian Pohon Natal...

Hmmm, Kalvin terlihat sangat Fokus dengan kerutan di Dahi nya dalam memahat Kayu itu menjadi bentuk Tangga Melingkar.

Charlie, Dia sedang mengukir Kayu sebagai hiasan lainnya , Matanya Terlihat Juling saking Fokusnya.

"Busett, Lama-lama Juling mata gue nih, Kal minta Minum Lo dong dikit, gue Aus banget nih" Kalvin memberikan Minum nya ke Charlie yang sudah keringetan karena Pintu kelas di Tutup.


"Thanks Kal, Wait dulu,gue istirahat dulu bentar, mata gue juga agak sakit" Kalvin hanya mengangguk lalu melanjutkan memahat Kayu nya.

"Hmm, Ini waktu gue buat Deket sama Dia" Batin seseorang lalu mendekati Billy

~~~~~~~~~~



























15 menit kemudian......

Mereka sudah membuat setengah hiasan dan Pembuatan Pohon Natal , Mungkin besok baru Sudah Selesai, Kita Lihat saja Besok.

"Emm, Bill, kita nya makan Yukk, Berdua, biar yang lain Lanjut in sisanya, jugaan Lagi dikit"

"Oh iyaa ,Ayuk, Aku juga udah laper banget" ujar Billy yang sudah berkeringat karena tadi dia harus kesana kemari dalam kelas mengecek hasil hiasan teman teman yang sudah selesai beberapa.

Mereka pun jalan langsung ke kantin, Disana ada beberapa Siswa siswi yang berbelanja karena ada yang sudah Pulang .

Sampai dikantin, mereka memesan makanan untuk mereka dan juga memesan untuk Jovan dan Kalvin yang masih dikelas mebuat hiasan.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang