BAB 17

189 12 0
                                    


HAPPY READING 🥰🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*



Waktu terus berjalan dengan sangat cepat, sudah Memasuki Bulan ke empat dalam Tahun yang baru ini. Anak - anak kelas 12 sudah memasuki masa-masa ujian Teori dan Ujian Praktek.

Harvy dan yang lainnya sedang Belajar untuk Mengikuti Ujian teori Minggu depan, mereka berada di Perpustakaan sekolah karena Disana mereka bisa Fokus belajar.

Mereka, kelas 12 JB 2, diam diperpustakaan, bisa dilihat mereka sangat fokus dalam menghafal, ada yang Santai karena prinsip nya yaitu ,sistem kebut semalam, ada yang membaca soal-soal dan mengerjakannya, Dll.

Gengnya Harvy, mereka benar-benar fokus, termasuk Indra dengan perutnya yang sedikit membuncit tanda kandungan nya yang sudah menginjak 1 bulan.
Jadi tidak terlalu kelihatan lah, cuman belakangan ini dia sering mual² terus.

Keadaan sekolah sangat sepi karena adik² kelas mereka para libur semua, kelas 10 Dan kelas 11.

Sekarang sudah jam 08.15 AM, itu berarti lagi sebentar mereka akan istirahat, karena sekarang hari Sabtu, dan Minggu depan mereka sudah Ujian, mereka diperbolehkan untuk pulang lebih cepat, yaitu jam 10.00 AM.

Minggu sekarang adalah Minggu terakhir mereka Belajar, kalo Minggu depan, mereka udah Ujian Teori, Minggu depannya lagi Udah Ujian Praktek , sangat sibuk.

Hubungan Harvy dan Billy yang masih mesra, Lalu Hubungan Indra dan Charlie yang mulai ada kenaikan,
Hubungan Marchel dengan Kalvin yang Semakin Brutal, dan Hubungan Nando dengan Sugar Mommy nya yang makin Romantis.

Teetttt.... Teetttt.... Teetttt.....

"YAA ANAK - ANAK KELAS 12 JB 2, WAKTU BELAJAR BERAKHIR, SILAHKAN ISTIRAHAT DAN SETELAH ITU BERBARIS DIDEPAN PERPUSTAKAAN UNTUK DIBERIKAN PENGUMUMAN, KALIAN PAHAM?!!". Ujar Tegas Miss Devina.

"PAHAM MISS...!!!". Sorak seluruh anak kelas itu. Lalu Miss Devina mengangguk lalu keluar Perpustakaan.

"Huhh .. akhirnya kelar juga". Ucap salah satu anak kelas itu bernama Dodi, yang meregangkan otot-otot nya karena merasa pegal.

"Anjir, blum juga ujian udah deg²an dari sekarang gue njirr ". Ujar Jeans yang menguap karena ngantuk.

" Iyaa njir, gue juga , yuk kuyy, kita ngantin, udah demo perut gue dari tadi". Ajak Genta lalu mereka pun ke kantin.

"Lu mau kemana abis ini Har?". Tanya Nando sambil berjalan menuju kantin, sekolah lumayan sepi, hanya ada kelas 12 saja.

"Yang pasti Kerumah Ayank lahh, kemana lagi? Gue udah Gk Jomblo yaaa". Ujar Harvy yang sengak membuat Yang lain memutar Bola Matanya malas. Biarin aja udah, biarin. Begitu pikir mereka.

"Cihh, anda sangat sombong kawan". Balas Nando bercanda.

Mereka sudah sampai di kantin, kali ini Harvy yang Memesan makanan.

"Kalian mau mesen apa? Biar gue aja yang Pesenin sekalian bayarin".

"Tumben, yaudh, gue mau mesen Nasi goreng Udang, sama Es Jeruk ". - Marchel.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang