BAB 18

186 12 0
                                    


HAPPY READING 🥰 🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Hari ini adalah acara kelulusan Anak - anak kelas 12. Mereka sudah berpakaian Rapi dan formal memakai jas bagi para lelaki sedangkan yang perempuan memakai Kebaya dan Hiasan kepala.

Para orang tua dan orang - orang tersayang mereka hadir ditempat itu, Termasuk Para Orang tua, Harvy, Indra, Marchel dan Nando.

Para kekasih mereka juga hadir diantaranya ada Tante berliana dan om Fando bersama Jovan yang ingin melihat sahabat nya itu.

Kandungan Indra sudah masuk Bulan kedua, sedangkan Jovan sudah masuk Bulan Ke 3, jadi perut nya sudah mulai kelihatan menonjol, dan mereka memakai pakaian yang agar menutupi Perut yang mulai membuncit besar itu.

"Selamat Yaa sayang, Daddy dan Mommy sangat Bangga padamu Avy". Ujar Orang tua Harvy.

"Happy Graduation ya sayang nya Mamii papii, inget jaga kandungan kamu, Mami Sama Papi udah Siapin Semua nya buat pernikahan kalian 2 Minggu lagi" Ujar Orang Tua Indra sambil memegang bahu anak nya dan Charlie serta ortu nya Charlie langsung Berbincang - bincang dengan Ortu nya Indra, Calon Istri nya? Ehh, calon suami nya.

" Marchel,selamat yaaa nak, kamu memang Terbaik, Ayah sangat bangga padamu nak" ujar Ayah Marchel dengan memeluk Putra nya itu, disamping nya ada Adik nya yang membawa sebuket bunga untuk kakak tercintanya itu.

"Ini Kak chel, selamat yaa, jangan Lupa Janji nya kak, hihii...". Ujar Fani, adik Perempuan Marchel. Marchel tersenyum lalu mengusak Rambut Adiknya sayang.

"Nando sayang, selamat yaa nak, Ibu sangat terharu, huhuu, tidak menyangka kamu sudah sebesar ini sekarang, dan kamu sudah mempunyai calon pasangan mu" ujar Ibu Nando yang menangis karena dia bangga dengan Anaknya yang sudah lulus dan akan segera menikahi Bestie nya itu, Mommy Berliana.

Setelah mereka saling berpelukan dengan semua orang tua mereka masing-masing, mereka menuju pasangan mereka yang sudah lama menunggu.

Charlie berlari Menuju kekasihnya yang sudah ia Cintai saat ini. Sangat terharu rasanya, tapi tidak apa , dia akan menjadi seorang ayah.

"Huhu sayangg, selamat yaaa, Aku bangga sama kamu, dan maafin semua kesalahan ku yaa sayang". Ucap Charlie yang menangis dipelukan Indra. Indra hanya mengelus punggung bergetar itu, menenangkan.

" Iya iya sayang, jangan lupa nikahin aku, ini anak kita udah jalan mau ke 3 bulan lohh". Ucap Indra lalu mencium bibir Kekasihnya itu, charlie memperdalam ciumannya.

Kita tinggalkan pasangan yang sedang Bermesraan itu. Kita ke Pasangan Harvy dan Billy, sang MC kita. Cuittt cuitt...ehh

"Kak Vy selamat yaaa sayang, Billy seneng banget akhirnya Kak Vy bisa Lulus dengan nilai terbaik". Ujar Billy dengan mata berbinar nya.

'iyaa sayang ku, makasih banyak yaaa ucapannya". Harvy lalu mencium bibir Billy lalu melepaskannya dan berbisik ditelinga nya.

"Sayang, inget jatah ku malam ini, 10 ronde". Setelah mengatakan itu lalu menggigit kecil telinga Billy membuat Billy meremang.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang