BAB 34 : Keempat Cewek Fujo

205 10 0
                                    

Udah Di Chapter Bonus ...
🤗🤗🤗

Hanya sebatas kegiatan mereka,
Tidak ada adegan mesum. Bagi yang bosan, bisa di skip yaaa....
🤗🙏😘

Enjoy....

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Kalian masih inget sama Friska and the geng? Mereka berada di Australia. Udah 10 Tahun berlalu semenjak Lulus dari pendidikan mereka. Mereka Sudah berubah.

Sekarang mereka sedang menuju Bandara Untuk berliburan ke Bali. Tentu saja ,Bali adalah tempat Favorit untuk dikunjungi.

Sekalian mereka juga akan Langsung balik ke Jakarta , tempat asal mereka.
Mereka sudah masuk kawasan bandara yang ada di Perth, Australia.

Lalu mereka keluar dari mobil dan membawa barang-barang serta Koper besar mereka.

"Hahh... Capek banget gue njirr, ni Koper Berat banget buset.". Ujar Tya Kelelahan. Diantara koper yang lain, koper dirinyalah yang Paling besar dan berat. Entah apa isinya.

"Lu sih, bawa semua nya njirr, Kek mau pindahan aja". Celetuk Friska julid.

"Ehh, Kita kan emang mau pindah balik ke Jakarta njirr". Balas Cindy menyadarkan Friska dari Ketololannya itu.

"Ehh.. iyaa juga ya, Yaudah, kuy masuk, Tuh pesawat udah mau Take off". Yang lain mengangguk.

"Tungguin woii, elahh, main tinggal aja kalian". Teriak Winda dari yang baru datang dari Kamar mandi bandara dan langsung berlarian ke arah Mereka.

"Lu sih kelamaan". Jawab Cindy lalu duduk dikursi Penumpang yang sudah ditentukan.

Mereka pun berangkat menuju Bali. Lama diperjalanan mereka tertidur lelap. 3 jam perjalanan untuk sampai ke Bandara Ngurah Rai Denpasar.

A

da yang pernah Ke Bali?

3 jam kemudian....

Sampailah mereka Di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali. Pesawat sudah Landing dengan mulus. Lalu turun lah semua penumpang pesawat itu.

"Wahh, indah banget Suasananya. Deket pantai lagi". Friska dan teman - temannya melihat Disekitarnya nya.
Disebelah bandara Ada Pantai Kelan.

Karena mereka berangkat dari Australia jam 3 sore, Jadinya mereka sampai di Bali jam 6 sore lebih sedikit.

"Langsung Nyari Hotel sama Makan kan?". Tanya Tya.

"Iyaa kita Langsung ke Nusa Dua aja, Pake Grab, Lu udah Pesen kan Win?". Winda mengangguk.

Grab pun datang lalu mereka pergi menuju Nusa Dua, Mereka sudah memesan Hotel Disana, rencana nya mereka akan di Bali selama 4 hari 3 malam saja.

Mereka ingin menikmati Suasana Bali yang Adem dengan Akulturasi Budayanya yang Indah.

Sejam kemudian, sampailah mereka di Nusa Dua, lalu menuju Hotel The Avurpa Kempinski, yang terletak di Sawangan, Nusa dua.

Sudah sampai hotel, mereka Check in, dan langsung menuju Ke kamar mereka masing-masing, karena sudah lelah. Untuk makanan dan minumannya sudah disediakan gratis oleh Pihak Hotel.

Mereka memesan kamar dengan fasilitas mewah dengan 2 kamar tidur dan View Dekat Pantai nya.

Klikk... Ckleekk...

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang