Double up deh karena author sedang baik hati...
.
Maaf apabila ada typo dan kata kata kasar...
.
.
Author POV
Hayden akhirnya sampai di ruang latihan milik red spider itu.
Sebenarnya dia dilarang masuk tadinya tapi ada seorang staff yang berbisik pada penjaga itu.
Entah apa yang dibisikannya sampai sampai penjaga itu langsung bersikap sopan dan mempersilahkan Hayden masuk ke ruangan itu.
"Wow luas banget ruang latihannya. Anggota red spider kayaknya cuma ada 6 tapi ruang latihannya seluas ini."
"Gue ingat ingat dulu member Red Spider." Hayden membuka ponselnya untuk melihat nama dan wajah mereka agar nanti tak terlalu malu saat mereka datang karena tak kenal dengan nama mereka.
"Leadernya Victor, visual Louis, vokal utama Arsen, dancer Dave sama rap si Charles lalu terakhir maknae si Ethan."
"Okay udah hafal. Ayo kita olahraga sejenak." Ucap Hayden.
Dia memutar lagu di ponselnya dan melakukan dance cover.
'Gue ganteng juga pas dance. Ngapa dulu ngga kepikiran jadi idol aja ya.' Batinnya.
Suara pintu terbuka membuat Hayden menghentikan tariannya.
"Kau siapa?" Tanya salah satu dari mereka.
"Ohh kau sudah datang." Ucap Alister.
"Udah dari tadi sih, gue harus bangun pagi karena dia ada meeting."
"Ohh aku kenal kau. Kau orang yang bersama direktur tempo hari kan." Ucap Arsen.
Hayden mengangguk.
"Jadi, kau teman Alister?" Tanya Louis.
"Benar sekali."
"Tubuhmu sangat bagus, kenapa tidak jadi idol saja." Tanya Ethan.
"Aku juga baru kepikiran hal itu. Kenapa dulu ngga jadi idol aja ya. Secara diriku kan tampan paripurna pasti banyak fans."
"Hahaha, oh iya siapa namamu?" Tanya Ethan.
"Panggil Hayden saja."
"Salam kenal Hayden, panggil saja Ethan."
"Santai aja kali." Ucap Hayden.
"Bentar, kau anggota termuda kan? Kenapa tinggimu sangat menjulang. Sangat tak adil. Berapa usiamu?"
"19 tahun."
"Hhaaahhh... bayi. Kau bayiku..." Hayden langsung mengusap rambut Ethan meski harus berjinjit.
"Hehehe." Anak itu malah senang.
"Perkenalkan, aku Victor. Leader grup ini."
"Salam kenal Victor."
"Panggil saja aku Dave, ayo kapan kapan kita dance bareng. Aku lihat sekilas kau bangus dalam menari." Ucap Dave.
"Kalau aku ada waktu ya." Balas Hayden.
"Hai Hayden, panggil saja aku Arsen."
"Wow, suaramu sangat bagus."
"Terima kasih."
"Charles."
"Singkat sekali, tapi tak apa aku maafkan karena kau tampan." Ucap Hayden.
"Gue ngga tahu lo bisa dance." Ucap Alister.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge For My Ex Boyfriend
RandomApa yang kamu lakukan saat kekasihmu selingkuh dengan saudaramu? Menangis..... Marah..... Atau yang lain..... Jika bingung mari kita tanya pada Hayden yang sudah mengalami hal itu....