Chapter 23

1.6K 180 14
                                    

Akhirnya author balik dari bertapa di goa

Lebih kangen author atau Hayden....

.

Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas...

.

.

Author POV

"Percintaan anggota Red Spider."

"Dalam wawancara disebutkan bahwa salah satu anggota mereka Loius berkata dia sedang tertarik dengan seseorang. Kira-kira siapa perempuan beruntung itu?"

"Wow wow wow Alister harus tahu ini biar halu nya ngga nambah nambah."

Hayden memotret berita itu dan segera mengirimkannya ke Alister.

.

Alister

[Send a picture]
Al lihat tuh...
Ayang lo dah punya pacar
Jangan halu lagi

Asal lo tahu ya itu tuh gue

Halu nya dah kronis nih bocah

Malas gue debat sama lo
Besok ke agensi biar tahu
Gue tunggu nasi padangnya

Iya iya

_____________________________

.

"Alister percaya diri banget. Jangan-jangan dia beneran ngga halu lagi."

"Alamat duit gue ilang gara gara traktir dia. Ehh... tapi kan gue jajan pakai duit Ash. Hehehe, duit gue aman." Ucap Hayden

"Kenapa tertawa sendiri?" Tanya Ash yang datang dengan membawa 2 piring spaghetti.

"Tidak ada apa-apa kok. Aku hanya menertawakan Alister saja." Ucap Hayden.

"Kalau begitu ayo makan dan kau bisa lanjut istirahat."

Hayden mengangguk dan dia mulai makan.

"Dad, kalau suatu saat hubungan kita terungkap bagaimana?" Tanya Hayden.

"Aku sedikit takut dengan pandangan masyarakat terutama jari jahanam netizen." Lanjutnya.

"Tidak apa, aku akan melindungimu jika itu terjadi. Aku pastikan kau tidak akan merasa terganggu dengan hal itu." Ucap Ash.

Hayden langsung memeluk Ash.

"Janji ya, kalau sampai kah mengingkarinya aku akan membawa fotomu ke dukun." Ucap Hayden.

"Iya, aku berjanji."

Mereka pun kemudian makan dengan tenang.

Setelah selesai makan, Ash membawa piring kotor itu kembali ke dapur dan membereskannya.

Sementara itu Hayden sibuk rebahan sambil bermain ponselnya.

Revenge For My Ex BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang