Siapa yang kangen Hayden...
.
Maaf kalau ada typo dan kata-kata tidak jelas...
.
.
Author POV
Darel dan temannya pun segera membersihkan kekacauan yang mereka perbuat.
"Darel, ayahmu sangat menyeramkan." Ucap salah satu temannya.
"Dia benar, padahal tadi aku hanya ingin membantu tapi dia langsung menatapku dengan tatapan mengerikan." Ucap Casia.
"Jangan-jangan Hayden sudah mempengaruhi ayahmu supaya dia membencimu. Aku sangat yakin Hayden pasti melakukan hal
mengerikan itu." Lanjutnya."Itu tidak masuk akal. Hayden baru tahu aku adalah anak dari ayahku sedangkan ayahku sudah mengabaikanku sejak aku masih kecil."
"Orang tua ku bercerai dan aku tinggal di rumah nenek dari ibuku. Aku jarang bertemu ayahku bahkan ibuku juga jarang dirumah jadi aku lebih dekat dengan kakek dan nenekku." Ucap Darel.
"Tapi, bisa jadi Hayden semakin menyuruhnya membencimu. Dia kan tahu kau pernah menyakiti hatinya." Ucap teman Darel.
"Jangan salahkan Hayden. Anggap saja itu karma karena kesalahanku, harusnya aku bilang padanya jika aku bosan dan ingin dekat dengan Casia. Bukan malah selingkuh diam diam." Ucap Darel.
'Kenapa Darel malah menyalahkam dirinya? Apa dia masih suka pada Hayden? Ini tak bisa dibiarkan.' Batin Casia.
'Jika aku bisa menahan diri dari godaan Casia mungkin saat ini aku yang ada di posisi ayahku.' Batin Darel.
Mereka semua lanjut membersihkan dapur dengan tenang.
Setelah membersihkan dapur, Darel dan temannya memutuskan berjalan jalan di sekitar villa.
Saat hari menjelang siang, Hayden akhirnya bangun.
Dia langsung mencari keberadaan Ash.
Saat melihat Ash sedang fokus dengan laptopnya di sofa dia kembali merebahkan diri dan melihat ponselnya.
Sudah ada banyak notif spam dari sahabat tercintanya.
.
Alister
P
P
Hayden
Woi
Bales
Urgent
Lo kemana sih
Oi
Anak setan
P
P
P
P
Lo kemana sihSabar tolol
Gue mau ngetik
Stop spam babi
Lo ada masalah apa?Hehe
Sorry my bro
Gini gue mau curhatNgga biasanya lo curhat
Urgent ini
Ini masalah cinta
Gue butuh saran
Lo tau kan pengalaman percintaan gue sangat minusJadi lo mau saran percintaan dari gue?
Iya
Meski lo sering diselingkuhi dan ditinggalkan tapi setidaknya pengalaman lo dalam dunia percintaan lebih banyak dari gueDasar anak babi
Lo niat minta saran atau hina gue
Dahlah gue lanjut pacaran ajaEhh
Iya iya maaf
Saran lo semisal gue ditembak cwo tapi dia disukai banyak orang gimana
Yay or nay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge For My Ex Boyfriend
RandomApa yang kamu lakukan saat kekasihmu selingkuh dengan saudaramu? Menangis..... Marah..... Atau yang lain..... Jika bingung mari kita tanya pada Hayden yang sudah mengalami hal itu....