Chapter 25

2.3K 230 25
                                    

Hallo semua, Hayden kembali....

.

Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas....

.

.

Author POV

Siang itu Hayden makan di restoran bersama dengan Ash.

Tiba-tiba dirinya kepikiran sesuatu.

"Dad, magangku sebentar lagi berakhir dan aku tak tahu apa yang harus aku tulis di laporanku. Besok berikan aku tugas." Ucap Hayden.

"Baik, besok kau ikut aku meeting dan kau harus meresume apa saja yang dibahas dalam meeting itu."

"Aku akan melakukannya dengan baik."

Setelah hari itu kehidupan Hayden menjadi lebih sibuk

Hingga tak terasa 1 bulan berlalu dan Hayden bisa kembali kuliah seperti biasa

Hayden menjadu lebih sibuk karena harus mengurus laporan dan juga beberapa tugas kelas yang tertinggal.

"Huwaa... kapan ini selesai. Mana bentar lagi udah mau kkn. Hiks, ldr deh nanti." Ucap Hayden.

Saat ini dirinya sedang ada di ruang kerja Ash.

Hayden ikut ke kantor hanya untuk menumpang wifi dan juga dia bosan tidak punya teman bermain karena Alister saat ini sibuk di organisasinya.

"Bosen banget... dad, aku pergi jalan-jalan ya." Ucap Hayden.

"Iya, hati-hati. Pergilah ke kantin jika lapar atau kembali kesini di jam makan siang. Ini kartu yang bisa kau gunakan di kantin." Ucap Ash.

"Siap"

Hayden keluar ruangan dan berjalan jalan untuk melihat lihat isi gedung itu

Dia sesekali juga berjumpa dengan para artis dari agensi itu.

"Banyak orang tampan dan cantik disini. Apa Ash merekrut pekerja berdasarkan penampilan juga ya." Ucap Hayden.

Saat berjalan dia melihat punggung yang sangat familiar

"Ethan..."

Orang itu langsung menengok saat namanya dipanggil.

"Hayden, aku tak menyangka bertemu denganmu disini." Ucap Ethan

"Aku sedang ada urusan tadi di kantor ceo tapi karena bosan aku ijin jalan-jalan. Oh iya kau mau kemana."

"Aku dari toilet dan mau kembali ke ruang latihan. Kau mau ikut?" Tawar Ethan

"Ikut, kebetulan aku sedang bosan."

Mereka pun berjalan berdua.

"Hayden, sebenarnya aku sudah lama ingin menanyakan ini tapi kita tak pernah bertemu."

"Tanya apa?" Ucap Hayden.

"Kau beneran pacaran dengan pak direktur."

"Pasti Alister yang cerita."

Ethan mengangguk.

"Iya, aku berpacaran dengannya."

"Wow, keren.... padahal pak direktur terkenal dingin tapi kau bisa meluluhkannya." Ucap Ethan

"Tentu saja itu karena aku hebat."

Dan akhirnya mereka sampai di ruang latihan member Red Spider.

"Guys, lihat aku bawa siapa?" Ucap Ethan saat masuk.

"Hallo semua, sudah lama tidak bertemu." Sapa Hayden

Hayden dan Ethan tak tahu kalau member lain sedang live.

Revenge For My Ex BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang