Hari itu, hari dimana cahaya bulan menyorot dari sela-sela awan tipis diselimuti angin lembap yang berhembus membuat rambut seorang gadis terurai dengan indah.
Gadis itu mengepalkan tangannya kuat-kuat, kakinya perlahan-lahan maju. Namun tiba-tiba seseorang menarik tangannya dengan kasar, "LO GILA YA KAK!!!????"
"LO MAU LOMPAT DARI SINI KE SUNGAI???!! LO MAU MATII KAK??!!!"
Gadis yang ingin mengakhiri hidupnya itu terlihat berkaca-kaca, ia pun tersenyum
"Gua capek, biarin gua istirahat bisa gak?".
Ini cerita tentang kita ber-tujuh, gadis remaja yang ingin hidup normal layaknya anak seumuran.
Hai gais!!~ ini pertama kalinya aku buat cerita fanfiction gini, jadi mohon maaf banget kalau tata bahasanya salah, terus alur ceritanya juga aneh...tapi sebenernya cerita ini udah lama banget membusuk di draft aku T_T
Udah ada 9 chapter kurleb ini cerita, tapi aku bakalan up dikit-dikit biar aku revisi dulu sebelum di publish.
Soalnya banyak perkembangan karakter yang aku ubah..
Btw aku udah lama fans Baemon dari mereka embrio >_< maksudnya dari mereka masih rumor hehe..Untuk penamaan, aku lebih suka pakai nama asli mereka soalnya lebih gampang aja kecuali Pharita sama Chiquita. Soalnya marga mereka panjang ><, jadi aku agak ubah nama marga mereka.
Mohon dukungannya yah buat cerita pertama aku ini, moga aku bisa nyelesain cerita ini sampai ending, soalnya aku orangnya setengah-setengah T_T
Hope u guys enjoy reading~
*Note: Buat tokoh antagonis, aku gak ada hate atau gimana pun soalnya aku suka mereka semua kok 💖💖, aku milih mereka karena cocok aja.
Btw, congrats buat fanmet Baemon di Jepang!!!! YEAYYY!!! (aku iri,aku iri,aku iri T_T pen nonton juga huhu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Attract Light
FanfictionIni cerita tentang kita ber-tujuh, gadis remaja yang ingin hidup normal layaknya anak seumuran Fear or Light. • • • [Update tidak menentu] #Babymonster