DIBULLY LAGI

1.8K 141 10
                                    

Nala, delyyn, dan Kimmy sedang berada dikelas, mereka ingin pergi ke kantin tetapi masih menunggu erine yang ingin ke kamar mandi terlebih dahulu. Delyyn sudah menawarkan jika akan mengantarkan erine, namun erine menolak.

"Nala aku boleh tanya gak?" Ucap kimmy

"Kenapa kim? tanya aja kalau aku tau ya aku jawab" ucap nala sedangkan delyyn hanya menyimak.

"Kenapa banyak banget yang bicarain erine di sekolah ini? padahal dia anaknya baik tuh?", tanya kimmy pada nala karna merasa penasaran.

" Eh iya bener tuh nal, kenapa erine selalu dibicarain sama siswa siswi disini?", sahut delyyn dengan raut wajah excited

"Gimana ya aku ceritanya, bingung mulainya sumpah lyn, kim", jawab nala dan menggaruk garuk pelipisnya.

"Ceritain singkat aja sih buruan, keburu erine dateng ntar" sahut delyyn yang semakin penasaran.

"Betul ayolah nal" sahut kimmy dengan mengangguk dan mendekatkan mukanya ke nala.

"Yaudah gini intinya, Orangtua erine tu dulu kerja diperusahaan si fritzy, nah orangtua erine dijebak teman kerjanya dan dituduh ngelakuin korupsi, aku gak tau detail nominalnya tapi itu banyak buat keluarga erine, toh erine juga bukan orang kaya. Fritzy yang nyebarin berita itu ke sekolah dan bahkan keluarga fritzy juga yang masukin dalam media media", Jelas nala panjang lebar

"Anjir parah banget mereka" Ucap kimmy

"Iya bener, kasihan banget erine. Dia kuat banget ya sekolah disini, kalau aku sih udah pindah" sahut Delyyn.

"Ah mana bisa lyn, erine sekolah disini gratis karna beasiswa prestasi, kalau dia pindah pasti gabisa dapet sekolah yang lebih baik" ujar nala lagi yang membuat kimmy dan delyyn menganga.

"Haaa serius" jawab mereka kaget.

"Iya gitu, makanya dia kuat2in disini kan tinggal beberapa bulan juga lulus" jawab nala. delyyn dan kimmy mengangguk paham, tapi kimmy ingat erine..

"Eh ini btw erine kok lama banget ya?"

"Bener tuh kim, mending kita susul aja takut dia kenapa kenapa" Sahut Nala dan Delyyn.

Erine berlari menuju kamar mandi,ia merasakan sangat sedih dan sakit pada kepalanya akibat jambakan dari fritzy dkk. Ditengah larinya ia meneteskan air matanya dan membuat hatinya semakin teriris.

"Ya tuhan apakah aku tak berhak untuk bahagia?" fikir erine saat berlari. "Apa aku harus menjauhi kak oline? apakah aku bisa?" Batin erine

sesampainya erine di kamar mandi ia langsung mencuci mukanya dan menatap dirinya dicermin.

"Ayo erine kamu harus kuat, tuhan pasti tau kamu kuat! kamu gak boleh ngebebanin kak oline dan teman-teman kamu kalau mereka tau, dan yakin kamu gak akan pernah menyerah sama ancaman fritzy itu," Batin erine memandang dirinya sendiri di cermin. tiba- tiba teman- temannya datang dan sontak membuat erine kaget.

"Rin kamu gakpapa kan?" tanya nala pada erine,

"Eh kok kalian kesini? aku gakpapa kok cuma agak mules aja. kalian duluan aja ke kantin aku susul abis ini" jawab erine tersenyum.

"Yaudah kita ke kantin dulu ya rin" Ucap kimmy dan mereka bertiga meninggalkan erine.

Pov Dikelas Oline

"Nah itu si oline" ucap lily berdiri melihat kedatangan oline,

"Weh iya itu dia oline" Sahut nachia ikut berdiri,

RAPSODI  AFTER  RAIN  (ORINE)  S1 & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang