Hari itu semakin tak karuan apalagi mereka melihat hp erine yang tertinggal di kamar dan hp oline yang daritadi tak menjawab pesan bahkan sekarang sudah tak aktif. Indah dan cynthia sudah mondah mandir menunggu kepulangan gresel dan oniel untuk mencari informasi oline dan erine.
Tak lama dari ini terlihat mobil yang memasuki pekarangan rumah keluarga Vanissa yang dapat indah lihat jika itu adalah mobil regie. Regie dan teman-temannya terburu-buru keluar mobil.
"t-tante" panggil regie saat berlari kearah indah.
"ada apa gi, kamu kenapa ayo nafas dulu baru jelasin ada apa" tutur indah dengan lembut. Indah sekarang tau pasti mereka mencari oline dan erine, atau mungkin tau tentang informasi oline dan erine?.
"pelan-pelan nak" tutur cynthia juga, namun tak lama kemudian terlihat mobil oniel yang datang.
"ada apa ini ramai - ramai" ucap oniel terburu- buru keluar mobil dan diikuti oleh gresel.
"j- j- jadi gi gi gi gini om" ucap regie gugup.
"biar chia aja yg jelasin om," sahut nachia yang melihat sepertinya regie sangat tak enak menceritakan.
"gini om,tan, jadi tadi kita chat oline dari pagi tapi gak dibales bales, padahal dia selalu bales chat kita walaupun lagi sibuk main game ataupun kumpul sama rekan bisnis om. terus kita mutusin buat kesini langsung aja, tapi tadi dijalan tengah hutan mau kesini mobil kita gak sengaja ngelindes sesuatu, eh pas kita lihat ternyata ada hp oline yang kelindes sama kita, tapi d-di hp ini ada bercak darahnya om..tan.." jelas nachia dan pada kalimat akhir dia melirih.
"h-hahhhhhh apaaaa????!!!" ucap oniel menyaut hp yang ditangan nachia.
"tenang dulu niel kita jangan panik" tutur gresel yang melihat oniel mulai panik. Bagaimana dengan Indah dan Cynthia? mereka sudah pingsan mendengar hal itu.
"kalian tolong tunggu disini sama tante indah dan cynthia ya, biar om cari oline dan erine" jelas oniel pada teman-teman orine.
"gak om, kita ikut om aja" sahut nachia.
"yasudah ada benarnya juga, karna kalian yang tau tempatnya kalian ikut naik mobil om aja" setuju oniel,
"nala kimmy nanti kabarin kalau tante indah dan tante cynthia udah bangun ya" tutur gresel.
Mereka pun segera masuk ke mobil oniel dan regie yang menyetir mobilnya. Mereka menuju ke jalan dimana mereka nemuin hp oline itu, siapa tau mereka menemukan sebuah barang bukti disana.
________________
🅵🅻🅰🆂🅷🅱🅰🅲🅺 🅾🅽🅽"gimana ini bos nyuruh kita buat buang oline ke jurang" ucap seseorang.
"yaudah daripada kita yang mati mending kita turutin aja" jawab temannya itu
"ayo kita bawa oline ke tepi jurang yang agak jauh dari sini"
Mereka mulai mengangkat oline dan tak sadar jika hp oline terjatuh dari sakunya dan saat mereka membotong oline darah dari hidungnya menetes mengenai pojok hp sehingga meresap kefoto erine.
🅵🅻🅰🆂🅷🅱🅰🅲🅺 🅾🅵🅵
Tak butuh waktu lama sampai ditempat dimana mereka menemukan hp oline itu karena regie yang melajukan mobilnya."disini om kita nemuin hp ini" ucap regie dan memberhentikan mobilnya.
"ayo kita turun" ajak oniel.
"apa kalian udah coba cari disekitaran sini?" tanya gresel.
"belum om, kita panik jadi gak sempet mikir gitu" jawab nachia.
"yaudah ayo kita cari siapa tau ada mereka disini, lebih baik kita berpencar" ajak oniel dan diangguki oleh mereka semua. Akhirnya oniel dan regie serta nachia dan gresel berpencar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPSODI AFTER RAIN (ORINE) S1 & S2
Fantasy©storeby : FNRM "𝘰𝘭𝘪𝘯𝘦, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘺𝘰 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘰𝘯𝘪𝘦𝘭" "𝘭𝘰𝘩? 𝘬𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢𝘬𝘶?" "𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘬�...