𝙎𝙞𝙣𝙖𝙧 mentari hampir tidak menyinari Manuel School48 , Upacara Bendera dilaksanakan dengan penuh hikmat karena udara yang sejuk . Setelah selesai upacara semua siswa dan siswi menuju ke kelas masing- masing. Namun saat Oline ingin pergi ke kelas dengan teman-temannya tiba tiba dia merasa ingin buang air kecil.."Kalian duluan aja ke kelas, gw mau ke toilet dulu" ucap oline pada teman temannya.
"Kayaknya gw males deh ke kelas lin, mending kita ke kantin aja sih makan" sahut Lily.
"Bener woy gw juga belum makan, untung gw kagak pingsan, coba kalau gw pingsan ntar ayang Nala khawatir sama gw" ucap Nachia.
"Yaudah kalian duluan aja entar gw nyusul abis dari toilet" jawab oline dan dia langsung meninggalkan teman temannya.
𝙎𝙖𝙖𝙩 oline berjalan ke toilet, tiba tiba dia teringat akan gadis yang barusaja dia bantu tadi pagi.
"Ah gw kenapa mikirin tu orang ya, gak mungkin gw suka sama dia kan?, tapi dia bener-bener bikin gw penasaran, emang masih ada 2024 anak Manuel School48 naik sepeda ke sekolah?, terus dia tadi mau bilang apa?...Hahhhhhhh...." ucap oline sambil mengacak acak rambutnya frustasi dan....
𝘽𝙍𝙐𝙆𝙆𝙆𝙆𝙆.....!!! Tiba tiba saja dia menabrak tembok disamping toilet,
"Waduh anjir bisa-bisanya tembok disini siapa yang pindahin dah, fiks sih ini nih gw kagak fokus jadi gini" gumam oline sambil melihat kanan kiri ada orang yang melihat atau tidak.
"Syukur deh gada orang, mending gw buru-buru ni perut juga udah laper banget" Ucap oline dan berlari kecil masuk ke toilet.
𝙩𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖 sebenarnya dari tadi ada gadis yang tersenyum karena melihat tingkah oline itu, menurutnya oline sangat lucu jika sedang sendiri. tetapi anehnya dia akan menjadi sangat dingin dan cuek saat didepan umum.1𝙋𝙤𝙫 𝘿𝙞𝙠𝙖𝙣𝙩𝙞𝙣 𝙎𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝
𝙎𝙪𝙖𝙨𝙖𝙣𝙖 dikantin tidak ramai karena hanya ada beberapa anak yang membolos pelajaran atau mungkin sedang jamkos. Teman teman oline sudah memesan makan dan tak lupa memesankan oline makanan favorite nya yaitu Nasi Goreng.
"Woy lu udah pada tau belum ada 2 anak pindahan dari sekolah Wijaya 48?" ucap Nachia sambil menggebrak meja. sontak hal itu membuat kedua temannya kaget
"Woy a*su ya biasa aja dong jangan bikin jantung gw copot" Ucap Lily yang emosi
"Iya nih untung gw kagak serangan jantung" Timpal Regie sambil menjitak kepala Nachia..
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPSODI AFTER RAIN (ORINE) S1 & S2
Fantasy©storeby : FNRM "𝘰𝘭𝘪𝘯𝘦, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘺𝘰 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘰𝘯𝘪𝘦𝘭" "𝘭𝘰𝘩? 𝘬𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢𝘬𝘶?" "𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘬�...