Mereka masih asik mengobrol dan membicarakan oline dan erine. Mereka sangat heran bagaimana bisa oline dan erine saling mengenal padahal sebelumnya mereka tak pernah terlihat bersama?.
Mereka masih menunggu Orine yang tak kunjung datang sampai jam 06.50 wib."Duh mereka kemana dah tumben banget kita nunggu selama ini" Ucap Lily yang sudah merasa bosan menunggu.
"Bener nih tumben banget erine sampe se mepet ini" sahut Kimmy. Tiba tiba mereka terkejut karna terdengar speaker sekolah yang berbunyi dan sebuah pengumuman.
Kringggg...
Selamat pagi semua,
Pengumuman :
Untuk seluruh siswa dan siswi manuel school48 hari ini jam 07.10 dimohon berkumpul di aula sekolah karena akan ada pengumuman yang disampaikan. Sekian dan Terimakasih.Tak lama kemudian erine dan oline sampai di sekolah. Mereka yang melihat itu merasa lega, Oline memarkirkan mobilnya dan segera membantu erine turun. Mereka berjalan kearah teman temannya itu.
"Sorry guys gw telat, gw beli bensin dulu tadi antri banget" Ucap oline pada teman-temannya.
"Maaf ya kalian jadi nunggu lama banget" Sahut erine pada teman-temannya.
"Yelah gw kira bucin dulu lu berdua" Ucap nachia meledek Orine.
"Jarang jarang liat olennn bucin sih kita hahaha, sebucin apa sih rin si olen olen ini?" sahut regie tertawa,
"Kalian sehari aja gak bicit bisa gak sih" ucap oline menoyor lily dan langsung berlari menuju kelas
"Woi bukan gw yang ngatain malah gw yang kena toyor, tunggu woiiii bangke" ucap lily meringis dan berlari mengejar oline.
"Kita harus menyebarkan virus gajelas ini sih, btw nal tadi malem gw nginep dirumah nachia terus nachia ngompol" sahut regie buru2 cepu dan berlari menyusul oline dan lily sambil tertawa sangat keras,
"Bangke woi sini lu" nachia mengejar regie dan menahan rasa malunya.
"Hahahahahaha sorry nac ampun," ucap regie tertawa dan semakin berlari. Mereka yang melihat itu hanya tertawa dan heran dengan tingkah oline dan teman temannya.
"Hahahahahahaha...." Tawa mereka semua
"Sumpah mereka prik banget tapi lucu" Ucap delyyn yang masih tertawa.
"Lebih dari prik sih mereka sumpah" sahut nala yang sudah kehabisan nafas karna tertawa.
"Itu jangan lupa tanyain kenapa ngompol" sahut kimmy. Dan mereka semua tertawa karna hal itu.
"Yaudah yuk mending kita masuk kelas keburu pelajaran" ajak erine kepada teman temannya. dia belum tau kalau hari ini harus kumpul di aula.
"Eh rin hari ini kita gak ke kelas dulu, kita disuru kumpul semua di aula" sahut kimmy.
"Loh kenapa? tumben banget pagi pagi" erine heran karna tak biasanya.
"Gak tau juga rin katanya sih ada pengumuman" kali ini nala yang menjawab.
"Yaudah yuk keburu kena marah ketos nyebelin itu" ajak delyyn dan mereka mengangguk menyetujui jika lebih baik segera ke aula.
Disisi lain ada dua orang laki laki dan perempuan yang sedang memperhatikan erine dan teman temannya, mereka terlihat memiliki rencana buruk pada erine?
"Gimana rencana lu?" ucap orang itu
"Gw bakal nikmatin tubuh cewek itu dan gw bakal bikin dia keluar dari sekolah ini hari ini juga!" jawab laki- laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPSODI AFTER RAIN (ORINE) S1 & S2
Fantasía©storeby : FNRM "𝘰𝘭𝘪𝘯𝘦, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘺𝘰 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘰𝘯𝘪𝘦𝘭" "𝘭𝘰𝘩? 𝘬𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢𝘬𝘶?" "𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘬�...