Suasana pagi yang sangat sejuk mampu menembus gorden tebal dikamar oline,udara sejuk seakan memberi isyarat pada oline agar melihat pagi yang indah berkabut ini. Dia segera terbangun dan melihat jam, untung saja dia bangun di jam yang tepat, ia segera mandi karna akan menjemput gadis bermata kucing itu.
Selesai mandi dan memakai seragam oline bergegas turun untuk sarapan, terlihat Oniel dan Indah sudah berada diruang makan.*06.00 Wib
"Oline kamu tumben jam segini udah bangun" tanya indah saat melihat oline masuk ruang makan.
"Iya bener tu kata mama, biasanya juga sampe gak sempet sarapan" Sahut oniel.
"Dih apasih papa ni, papa juga kebo ya" jawab oline.
"Enak aja papa ini rajin bangun pagi ya" Oniel tak terima.
"Hussssttttttttt udah, kalian sehari aja gak berantem ni susah ya, papa sama anak sama aja" Ucap indah melerai perdebatan mereka
"Oline duduk sini, kamu tumben pagi pagi banget udah siap?" Tanya indah
"Oline mau jemput erine ma, oline gak tega liat dia naik sepeda lagi" Jawab oline sambil memakan makanannya.
"Yee bucin ni ma anak kita" Ucap oniel menggoda oline.
"Bapack Oniel bisa nggak sehari aja gak bikin anaknya teriak- teriak" ucap indah dan menyubit mulut oniel. oniel yang diperlakukan seperti itu hanya bisa tersenyum sampai terlihat giginya.
"Pa, Ma aku berangkat dulu ya takut telat"
Oline berjalan ke garasi dan memakai mobil yang biasa saja. ia mulai meninggalkan rumahnya untuk pergi menjemput erine. Erine sudah berada didepan rumah dan melihat ada mobil yang berhenti.
"Maaf ya kamu pasti nunggu lama ya" Ucap oline
"Gapapa kak oline, aku juga baru keluar kok" Jawab erine
"Yaudah yuk kita berangkat rin, takut telat nanti"
mereka berdua masuk ke mobil dan langsung menuju ke sekolah. di sekolah ternyata teman teman oline sudah menunggu di parkiran. tak lama kemudian mereka melihat ada mobil datang.
"Itu kali si oline oline itu" Ucap nachia
"Tapi mobilnya beda lagi buset itu anak" Sahut regie terheran
"Yaelah dia kan kaya g*blok" Lily kesal dan menoyor regie
"Ehhhhhh wite wite wite.. itu si oline sama siapa cokkk" Ucap regie teriak yang membuat kedua temannya ikut kaget
"Si gblk wite matamu, wait woi W... A... I... T... bukan wite" teriak lily yang sudah sangat kesal
"Woi sabar lah sabar masih pagi ini" ucap nachia ketar ketir melihat lily emosi
oline turun dan membukakan pintu untuk erine.
"Udah sampe nih rin yuk turun" Ucap oline saat membukakan pintu
"Kak makasih ya" erine tersenyum
"Kamu cantik banget rin sumpah, aku kayaknya beneran jatuh cinta sama kamu" Batin oline menatap senyum erine.
"Kak aku masuk duluan ya, kak oline semangat belajarnya" Erine tersenyum dan pergi meninggalkan oline.
Oline melihat teman- temannya dan berjalan kearah teman- temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPSODI AFTER RAIN (ORINE) S1 & S2
Fantasia©storeby : FNRM "𝘰𝘭𝘪𝘯𝘦, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘺𝘰 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘰𝘯𝘪𝘦𝘭" "𝘭𝘰𝘩? 𝘬𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢𝘬𝘶?" "𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘬�...