ANAK OLINE TITISAN APA?

1.5K 148 23
                                    

Kini kandungan erine sudah menginjak 3 bulan dan ya selama 3 bulan ini oline dibuat pusing dan frustasi oleh erine karena selalu ngidam hal hal tak wajar.

Seperti sekarang ini, mereka tengah bersantai dan erine mulai memulai aksinya itu...

"oyine anak kamu pengen sesuatu !" ucapan permintaan antusias dari erine,

Hal ini mampu membuat oline yang mendengarnya sedikit terkejut, karena ia takut ngidam sang istri nya itu akan diluar nalar lagi seperti kemarin kemarin.

"anu eyine... jangan kayak kemarin ya sayangku" katanya selembut mungkin pada erine namun gadis itu langsung berkaca-kaca menatap suami tampannya itu seolah ingin menangis.

Seketika itu oline yang melihatnya langsung panik tidak karuan, apakah dirinya salah berbicara? baiklah! sekarang ia akan menuruti kemauan sang istri dengan pasrah dan legowo.

"kamu udah gak sayang aku lagi ya?" ucap erine berkaca kaca,

"nggak sayang bukan gitu, maaf ya kalau oyine bikin eyine sedih" ucap oline dan langsung memeluk istrinya itu.

"yaudah, cantiknya oyine lagi ngidam apa?" tanya nya lembut sembari tangannya mengelus surai rambut erine. Hal itu mampu membuat gadis itu tersenyum lebar kepadanya.

"aku pengen jalan jalan," ucap erine semangat.

"udah itu aja? yaudah yuk siap -siap kamu mau jalan jalan kemana"

"tapi kamu pake kostum sapi ini ya oyine" antusias ibu hamil muda itu menunjukkan kostum sapi sambil menatap suaminya yang masih terdiam ditempat.

"maksud kamu aku pake baju beginian?, sayang aku malu dong" katanya kaget sambil merebut kostum sapi yang erine pegang.

"malu ah sayang, gamau deh nant--" ucapannya terpotong kala melihat gadis cantik itu berkaca-kaca lagi. Erine membuat dirinya sangat tidak tega menatap istrinya itu!

"yaudah! kamu emang mau anak kamu ileran. ANAK KAMU YANG MAU BUKAN AKU!" ucapan erine yang tidak ingin oline dengar,

"ya tuhan ini anak aku ngidamnya kok aneh-aneh banget, superman kali ya" batin oline.

Oline menghembuskan nafas frustasi dan mengacak rambutnya kasar mendengar kata itu, tidak ingin istrinya makin mengomel, oke baiklah, dirinya yang akan mengalah lagi toh ini juga demi anaknya.

"yaudah ayo sayang ayo aku mau pake baju itu" jawab oline yang terlihat benar-benar pasrah membuat gadis cantik bermata kucing itu melebarkan senyumannya.

"kamu gak terpaksa kan ngelakuin ini?"

"hehe nggak kok, sama sekali nggak" ucap oline tersenyum paksa.

"yeyyy makasih suami aku", erine terlihat sangat senang dan langsung memeluk oline.

Setelah perdebatan kecil itu, oline memutuskan untuk ganti baju didalam kamar mandi, sedangkan erine menunggu dikasur.

"kok aku pengen ketawa ya liat ekspresi oline, tapi emang bener anak dia yang mau liat bapaknya pakai kostum badut" gumam erine tertawa kecil.

Tak lama oline keluar namun melihat erine sibuk melamun,

"jangan ngelamun mulu sayang, jadi jalan jalan ga? kita pake mobil kan?"

"eh kamu udah selesai, iihh gemes banget suami aku" gemas erine dan langsung berjalan memeluk oline.

"yaudah yuk kita kemobil, nanti keburu malem"

"gak mau!!! masa naik mobil sih? nanti orang-orang kan galiat suami aku!" ucap erine antusias yang membuat oline semakin tertekan dibuatnya.

RAPSODI  AFTER  RAIN  (ORINE)  S1 & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang