Lily sampai dirumah keluarga Vanissa dan disambut oleh supir keluarga vanissa. Rumah itu nampak sangat sepi tak seperti biasanya yang terlihat ramai jika teman-teman oline sedang bermain disini.
"ah akhirnya sampai juga" ucap delynn turun dari motor lily, tak lama dari itu pak gugun datang menghampiri.
"wah nak lily udah dateng, mari masuk nak , udah ditunggu didalem" ucap pak gugun.
"eh iya pak gun, tapi tumben banget sepi, biasanya juga pada ngereog" tanya lily.
"iya nanti nak lily pasti tau sendiri kenapa sepi setelah nyonya dan tuan jelasin" jawab pak gugun
"hah kenapa sih pak? yaudah pak gun saya masuk dulu sama delynn" ijin lily dan langsung meninggalkan pak gugun dan berjalan menuju dalam.
"li kamu emang deket banget ya sama keluarga oline?" tanya delynn disela sela mereka berjalan.
"ya mungkin iya sih? soalnya emang papi mami temenan sama om oniel dari sebelum mereka nikah" jawab lily
Setelah itu mereka mengetuk pintu rumah oline dan dibuka oleh regie,
"lah ji?"
"wah kalian udah dateng, li sini ikut gw ayo cepet!!" seret regie menggenggam tangan lily.
"anjir ji apaan dah seret seret"
"om..tante..ini lily udah datang" ucap regie yang datang dengan terburu buru.
"pelan-pelan nak regie" tutur gresel,
"iyanih pelan-pelan lah ji, btw oline juga kemana sama erine kok gak kelihatan?" tanya lily yang tak paham ada apa sebenarnya.
"iya sebenarnya ini ada apa sih om..tante..?" tanya delynn juga.
"jadi gini, oline sama erine menghilang dari pagi li, kita udah coba caritau mereka dimana tapi gak ketemu, kita nemuin hp oline dijalan tengah hutan mau kesini dalam kondisini kayak gini(menunjukkan hp oline)" jelas nachia.
"jadi kita minta tolong lu buat lacak lewat jps dimobil oline" sahut regie.
"anjing bisa - bisanya kalian baru kasih tau gw tentang masalah kayak gini" ucap lily sedikit emosi pada regie dan nachia.
"lily udah ly...bukan waktunya buat kayak gini, mereka butuh kamu" tutur delynn menenangkan lily.
"loy...." panggil oniel sendu pada lily, tak dipungkiri oniel juga sangat dekat dengan lily karena gito dan kathrina adalah sahabatnya dan juga indah. kenapa oniel panggil loy? karna dari bayi sampai besar oniel selalu panggil lily dengan nama liloy.
"om onyil jangan sedih, percaya aku pasti bisa lacak mereka" jawab lily dan berlari memeluk oniel.
Akhirnya lily mulai melacak dimana keberadaan oline dan erine sekarang, dia menggunakan laptop dengan sangat mahir dan membuka situs situs yang bisa untuk melacak dimana keberadaan oline. Tak dipungkiri, orangtua lily juga bekerja diperusaan oniel untuk meretas dokumen-dokumen palsu, jadi tak heran jika lily paham akan hal ini.
Cukup lama waktu lily melahkukan kegiatannya itu, semua masih setia menunggu kabar baik dari lily. Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 19.20 wib. Mereka mulai putus asa karena sudah hampir 2 jam lily bergelut dengan komputernya, Namun penantian itu berbuah hasil..
"YESSS...AKHIRNYA..." teriak lily yang mampu membuat semua terkejut,
"gimana li.."
"lii bisa kan lii..??"
"gimana nak lily?"
"lily bisa kan?" ucap mereka bersamaan dan diangguki oleh lily.
"mobil mereka dirumah ditengah hutan, jalan ini lurus belok kanan. semoga oline dan erine juga disana," jelas lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPSODI AFTER RAIN (ORINE) S1 & S2
Fantasy©storeby : FNRM "𝘰𝘭𝘪𝘯𝘦, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘺𝘰 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘰𝘯𝘪𝘦𝘭" "𝘭𝘰𝘩? 𝘬𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢𝘬𝘶?" "𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘬�...