Diculik?

333 31 0
                                    

HAIII MAAP BARU UP EHEKK, SELAMAT BACA....

______________________________________

POV SOUTA

Souta membawa mobil itu pergi ke suatu tempat yg gelap ia menyeret pria yg sedang pingsan itu "astaga pria ini lebih berat dari ku apa karena akunya yang terlalu kurus?" ucap Souta lalu ia mendudukkan pria itu di kursi dan mengikatnya dengan tali "harus di borgol juga tangan dan kakinya" Souta langsung mengambil borgol dan memborgol tangan pria itu lalu ia mengambil rantai lalu merantai kaki pria itu "hah baiklah aku harus bersiap" ucap Souta meninggalkan pria itu lalu mengunci pintu tersebut.

END POV

Saat ini Caine sedang di makeover oleh selia & echi untuk mendatangi pesta pernikahan nanti malam "kalian serius mau jadiin aku sebagai wanita?" tanya Caine "bener lah kamu itu cocok jadi wanita Caine" ucap selia "ck mana ada cocoknya.." ucap Caine, Selesai di makeover Caine langsung disuruh mengenakan dress panjang berwarna merah dengan bagian atas yg terbuka "ehh ini serius mau pake ini? kan aku ga punya itu" tanya Caine "tenang aja aku punya ini" ucap Selia ia memberikan benda elastis itu kepada echi dan echi pun langsung mengikat di dada Caine lalu mereka memakaikan pakaian itu kepada Caine "nahhh kann cocok" ucap selia sambil tersenyum "kalah cantik gua anjer" ucap echi "aku cowo heh!" Caine merasa kesal karena dikatain seperti wanita "cih baiklah²" ucap selia dan echi bersamaan.

Caine keluar dari kamar nya semua lelaki yg disana ternganga dengan Caine "njirr ini serius Caine?" ucap key saat melihat Caine "gila bisa belok gua" ucap Riji sementara Rion ia menatap Caine dari atas sampai bawah "cantik.." meskipun ucapan Rion begitu kecil namun Caine masih bisa mendengarnya, Caine yg mendengar itu hanya diam menahan merah pada wajahnya.

Saat ini mereka semua sudah pergi menuju tempat pesta pernikahan tersebut, saat memasuk gedung berlangsung nya pesta banyak sepasang mata yg melihat kearah mereka terutama kearah Rion dan Caine banyak bisik² terdengar jika mereka adalah keluarga yang kaya dan bahagia sementara mereka yg hanya cuek dan menuju tempat pesta, mereka semua langsung berpencar sesuai dengan koordinat misi saat ini Souta sedang berada di latar pernikahan tersebut ia menyamar menjadi saudara sang pengantin yg tidak terlalu dekan dengan keluarga pengantin.

Saat ini Caine dan Echi sedang membicarakan tentang strategi untuk menyusup disalah satu ruangan yg berisikan harta dari keluarga sang pengantin "kita harus menemui Souta dulu kita harus membawa senjata agar berjaga-jaga jika terjadi sesuatu" ucap Caine "kau benar" ucap echi, orang yg dari tadi mereka bicarakan pun datang dengan membawa sniper dan stiletto milik Caine "semoga berhasil dan Berhati-hatilah karena aku tidak mengetahui isi dalam ruangan itu" ucap Souta lalu pergi meninggalkan Caine dan Echi "ayo" Caine dan Echi langsung bergegas pergi keruangan yg sudah di beritahu oleh Souta "aku rasa ini ruangan nya" ucap Echi lalu ia mendorong pintu besar itu dan benar saja disana banyak senjata, emas dan berlian.

"wahh... ini semua hasil dari tugas mafia mereka?" tanya Echi "aku tidak tau" ucap Caine saat Echi ingin melangkahkan kakinya Caine langsung menarik Echi "jangan langsung masuk kita tidak tau apa saja jebakan yg ada disini" ucap Caine ia menatap sekitar dari ujung ke ujung melihat atas dan bawah "terdapat 5 cctv dan alat sensor pergerakan ada selangkah didepan kita, jika kau tadi maju kita akan ketahuan" ucap Caine Echi yg mendengar itu pun langsung menatap tempat itu dari ujung ke ujung dan benar apa yg Caine katakan "maaf tadi aku reflek" ucap Echi "gpp kamu memiliki tubuh yg kecil kau harus kesana dan menarik tuas merah itu agar menonaktifkan alat sensor pergerakan" ucap Caine Echi melihat ke arah yg Caine ucapkan dan benar saja ada tuas merah disana Echi pun langsung berjalan perlahan ke arah tuas itu dan langsung menarik ke bawah sinyal yg tadinya merah sekarang menjadi hijau Caine pun berjalan ke arah berlian yg menjadi sumber tugas mereka Caine mengambil berlian itu dari kotak kaca saat Caine mengambil nya tiba-tiba..

𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang