kembali nya mythia & misi baru

217 20 0
                                    

Hai gess ini aku up lagi ya semoga suka.. Selamat baca

⚠ peringatan ⚠
Cerita ini 100% hasil halu author tidak ada sangkut paut nya dengan dunia nyata mereka & cerita ini author ambil dari beberapa clip di anime dan cerita rp mereka ada juga yang dari halu author sendiri oke!!

-_____________________________________

Saat ini semua anggota sedang berada di markas sedang mengamati layar besar yang yang berisikan kondisi kota Tokyo namun tanpa mereka sadari wanita berambut ungu memasuki markas tersebut sembari menarik koper nya "selamat pagi" nada halus nan lembut terdengar ditelinga mereka semua yang membuat mereka menatap kearah wanita berambut ungu tersebut "miti?!" elya berlari sembari memeluk  wanita bernama mythia "kak miti!! omaygat udah lama banget ga ketemu" Mia langsung menghampiri mythia dan elya yang sedang berpelukan "lu kok kembali dari Australia ga ngabarin sih?" Makoto menatap kearah mythia yang sudah banyak perubahan dalam dirinya "biarin dong kan suprise" mythia tersenyum kearah ketiga teman nya.

Namun pandangan myti beralih kearah 13 orang yang tidak ia kenali "siapa mereka? anggota baru kah?" tanya myti "iya mereka anggota baru dan regu kita sekarang menjadi tnf" elya menatap kearah myti "ohh, halo salam kenal aku mythia batford kalian bisa panggil aku myti" mythia tersenyum kearah mereka semua "halo kami anggota baru" ucap mereka bersama.

Perkenalan!

Nama : Mythia BatfordUsia : 401 tahunPosisi : komandan pertama (sblm mako)    mythia batford adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian besar-besaran dari para mafia/pemburu kepada klan nya yang membuat dirinya selamat dari kejadian itu kar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Mythia Batford
Usia : 401 tahun
Posisi : komandan pertama (sblm mako)
   mythia batford adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian besar-besaran dari para mafia/pemburu kepada klan nya yang membuat dirinya selamat dari kejadian itu karena sang ibu yang menyumbangkan nyawanya agar mythia bisa kabur dari kampung halamannya, dirinya mengurung diri didalam goa dan hidup sebagai manusia biasa tanpa menghisap darah seperti kelelawar lain di dalam kelompok klan nya, selama ratusan tahun ia hidup di goa sampai akhirnya mythia memberanikan diri untuk keluar dirinya mengikuti pelatihan untuk menjadi kepolisian khusus agar bisa membalaskan dendam klan nya, selama pelatihan akhirnya mythia dapat memasuki kepolisian khusus bertahun-tahun menjadi kepolisian ia berhasil mendapatkan gelar komandan ia memiliki 3 teman bernama Makoto, Mia dan Elya, namun dirinya diutus untuk keluar negri yang membuatnya sangat sedih karena jauh dari teman dekat nya yaitu Makoto, Mia dan Elya keahliannya adalah menggunakan panah dirinya sangat jago dalam memanah dan membuatnya menjadi marksman women pada masa nya.

"bagaimana kondisi di Australia?" elya menatap kearah miti yang sedang membaca buku "baik-baik saja tapi sempat ada perang namun itu sudah aman" ucap miti "anu berapa usia mu?" tanya key, miti yang mendapatkan pertanyaan seperti itu menutup buku nya dan menatap kearah key "untuk tahun ini aku berusia 401 tahun" miti tersenyum kearah key, para anggota lain terkejut saat mendengar usia miti kecuali Makoto, Mia dan elya karena mereka sudah mengetahui semua tentang miti "ha kau lebih muda dariku" ucap gin lalu miti menatap kearah gin dan ia tersenyum "kau human fox hybrid kan?" miti menatap kearah gin "ya kau benar" ucap gin "biar ku tebak usia mu sudah 500+" ucap miti "ya kau benar sekali" ucap gin, aenon yang melihat kedekatan gin dan miti membuat cemburu dan bangkit dari duduknya "aku ingin keluar sebentar" aenon langsung meninggalkan semua anggota yang menatap nya bingung.

𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang