Haii gess aku up lagi karena badan aku kemarin drop lagi tp sekarang udh mendingan, jd bisa up lagi deh :v
-_____________________________________-
Hari ini adalah hari libur bagi anggota tnf dan saat ini para anggota berada di markas mereka sedang bersantai sambil menatap layar besar yang menampilkan film horor, ada beberapa anggota yang menutup wajah mereka menggunakan bantal, ada juga yg menonton sembari mengintip dari tangan karena was was akan jumpscare yang akan mengguncang jantung mereka.
Saat suasana begitu hening Caine yang sudah bangun dari pingsannya berjalan kearah mereka dengan rambut yang acak-acakan dan menggunakan pakaian putih, Caine melihat kearah para anggota tnf yang sedang fokus menonton tiba-tiba ide jahil muncul di pikirannya "ehehehe maaf ya..." Caine tersenyum kearah mereka semua yang tidak menyadari kehadiran Caine.
Caine mengacak-acak rambutnya ke depan dan mengusut kan pakaiannya, Caine berjalan kearah echi yang fokus pada film nya "chi.. echi..." bisik Caine tepat di telinga echi, sementara echi yang mendengar bisikan itu membuat tubuhnya merinding bulu kudu nya perlahan berdiri.
Echi menatap kearah Caine dan "KENA KAU!" Caine tersenyum lebar kearah echi yang sudah memasang muka panik "AKHHHH!!!!! SETANN!!!!" echi berlari sambil teriak dan membuat semua anggota berfokus pada dia dan mereka melihat Caine yang berpenampilan seperti itu membuat mereka heboh sendiri "SETANN!!! KABURR ANJER KABURR!!!" Mia berlari ke ujung markas dengan membawa bantal "COK!!! JANGAN MAKAN GUA!! GUA KURUSS!!!" riji berlari dan tidak sengaja tersandung dan berakhir tersungkur dilantai.
"SETANNN!! PLISSS JAN MAKAN GUAA!!! DOSA GUA MASIH BANYAK!!!" elya memeluk key dengan erat begitu juga dengan key yang memeluk elya dengan erat, bahkan Makoto & Rion yang awalnya bosan dengan film horor nya pun tiba-tiba menjadi heboh saat melihat Caine yang berpenampilan sangat menyeramkan "MAKO!!!! KAYAK NYA INI MARKAS ENGGA ANGKER TP KOK ADA SETAN NYA SIH?! MAKO PINDAH MAKO!!!" Rion berteriak sembari memegang celana Makoto "JANGAN TARIK-TARIK BEGO!!!!" Makoto menahan celana nya yang melorot karena ditarik oleh Rion.
Caine tertawa saat melihat teman-teman nya yang kelabakan berlari kesana kemari karena melihat dirinya "ehehehe kalian kenapa?" Caine perlahan mengikat rambutnya yang membuat semua anggota menatap kesal kearahnya "CAINE!!!! LU BIKIN KITA JANTUNGAN BANGKE!!" echi melemparkan bantal ke arah Caine begitu juga dengan Mia ia juga melemparkan bantal kearah Caine "Caine! kalo kita mati gara-gara jantungan ga lucu anjeng" krow melemparkan pakaian kotor kearah Rion "apa-apaan anjeng ngelempar ini ke gua sialan lu" Rion kembali melemparkan pakaian kotor itu kearah krow "bukan punya gua anjing" krow melempar pakaian kotor itu ke sembarang tempat.
"maaf tadi aku lihat kalian sangat fokus menonton jadi aku sengaja berpenampilan seperti itu agar kalian tidak terlalu tegang menonton film" ucap Caine dengan senyum diwajahnya "tapi ga gitu juga gila, nanti kalo jantung gua pindah ke dengkul gimana" echi memukul Caine dengan bantal milik nya "ke patrik lu" ucap krow, mereka yang mendengar itu pun tertawa "dasar menyebalkan" echi menekuk raut wajahnya yang membuat para anggota semakin tertawa.
Saat ini semua anggota tengah berada di tempat yang sudah mereka pesan untuk BBQ, mereka semua menatap kearah langit yang terdapat banyak bintang "kita tokyo memang indah saat malam hari" souta menatap langit malam yang sangat indah malam ini "kau benar sangat indah" gin mengelus surai biru milik souta dan tersenyum kearah nya "eh mako aenon, makomi dan mirae mereka blm kembali dari dinas?" Rion menatap Makoto yang sedang memanggang daging bersama elya "aku rasa blm karena blm ada informasi lanjutan dari kantor pusat" ucap Makoto ia memakan kentang bakarnya "ehh kontol bagi dong jan dimakan sendiri" echi bangkit dari duduknya dan mengambil 1 tusuk kentang bakar dan memakan nya.
"wihh mako jago ngebakar daging juga ya, gua kira cuma jago bakar orang" elya tertawa sembari mengunyah daging yang telah di panggang oleh Makoto "diem lu, mau gua bakar lu?" Makoto melirik sinis kearah elya yg di balaskan lirikan yang sama sinis nya "udah-udah ih ke anak kecil aja" Mia memukul kepala elya & makoto menggunakan sendok, para anggota lain yang melihat itu hanya tertawa.
"Caine.." seseorang memanggil Caine dari arah belakang, Caine menatap kearah orang tersebut "iya souta?" Caine melihat kearah souta yang menatap nya penuh harapan "aku.. aku takut" souta berjalan kearah Caine dan memeluknya "ada apa?" Caine mengelus rambut biru milik souta "ingatan tentang keluarga ku muncul saat kau diculik, kau mengingatkan ku kejadian yang menimpa ayah dan ibuku" perlahan butiran bening keluar dari pelupuk mata souta "maaf.. maafkan aku" Caine mengusap rambut souta agar menenangkan nya "apa kau lelah? ayo ke kamar agar kau bisa istirahat" tawar Caine, souta hanya menganggu dan menggandeng Caine menuju kamarnya.
"Rion apa kau melihat souta?" gin datang menghampiri Rion yang sedang merokok sehabis BBQ bersama yang lain "tidak, aku tidak melihat nya" Rion menatap kearah gin "oh ya apa kau juga melihat Caine? dari tadi aku mencarinya" kali ini gin kebingungan karena kedua teman nya menghilang "ayo kita cari mereka, mungkin mereka ada disekitar sini" gin mengangguk dan mereka mulai mencari Caine & Souta.
Saat mereka mencari-cari ternyata mereka melupakan 1 ruangan yang mungkin terdapat souta & caine "aku rasa mereka ada disini" Rion perlahan membuka pintu kamar tersebut dan mereka berdua hanya tertawa kecil karena melihat kedua teman nya sedang tertidur pulas "astaga ku kira kemana ternyata sedang tertidur disini" Rion tertawa kecil saat melihat Caine yang menutupi dirinya dengan selimut dan hanya menyisakan kepalanya saja "ku kira kau menghilang sou ternyata asik bermimpi disini" gin menghampiri souta yang tertidur pulas dan mengusap rambut souta "GIN, SOUTA, CAINE, RION CEPAT BERKUMPUL KITA HARUS SEGERA KEMBALI!!" Makoto berteriak memanggil mereka berempat.
Saat semua sedang berkumpul untuk kembali mereka semua menatap kearah Caine & Souta yang di gendong ala bridal style "mereka sudah tertidur? lihat wajah mereka lucunya" key menatap kearah souta & caine yang tertidur pulas dengan wajah yang menggemaskan "lucu banget njir" elya mencubit pipi Caine dan souta yang membuat mereka menggeliat "sudah ayo kembali sepertinya kalian sudah pada lelah" ucap Makoto mereka pun langsung kembali ke rumah dan beristirahat.
Rion menatap wajah Caine yang sedang tertidur dengan tenang "Cantik sekali, coba saja kau seorang omega aku rasa aku akan menikahi mu, aku akan melindungi mu Caine maaf kan aku tidak sempat menolong mu dari para penculik itu, lain kali aku akan membunuh mereka agar mereka tidak mengganggu dirimu lagi" Rion mengusap pipi Caine dengan lembut lalu ia tertidur di kasur nya.
Sementara dikamar sebelahnya Gin menatap wajah souta yang seperti bayi saat tidur "kau begitu menggemaskan, aku tidak ingin kau terluka.. maafkan aku karena diriku adalah pembawa sial kau pasti teringat masa trauma dulu kan? maafkan aku ya sou" gin mencium bibir souta sekilas lalu ia tertidur sembari memeluk pinggang ramping souta.
TBC~~~
-_____________________________________-
HAI HAI INI TUH SPESIAL BAB UWU GITU EAK, KE MEREKA TUH MENGHABISKAN WAKTU LIBUR MEREKA GITU LOHH YA POKOKNYA GITU LOH.
PENCET TOMBOL BINTANG NYA WOI!! ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶...
RandomHariss Caine adalah seorang pria yg memiliki wajah cantik, pria yang awalnya adalah sesosok pria baik hati, lemah lembut, murah senyum sekarang menjadi pria dingin, dan tidak pernah tersenyum. Semenjak kejadian yang menimpa keluarga nya dirinya tid...