『✙ Twisted Lies ✙』
Semuanya menjadi suram seketika. Ana mengemasi pakaiannya juga Clara. Ana tiba-tiba menangis dan terduduk di tepi kasur.
"Ini salah, tapi kenapa gue gak rela kalau harus selesai sama Saga?"
"Kak?" Clara masuk ke dalam kamar Ana. Ana tak menyahut dan hanya diam.
"Clara punya banyak banget pertanyaan sekarang, tapi Clara tau dan paham betul, pasti kakak ngelakuin ini bukan untuk hal buruk. Maaf pasti ini semua terjadi karena kakak mau hidup Clara baik-baik aja. Maafin Clara kak," ucap Clara memeluk Ana.
Ana menggeleng. "Ini bukan salah kamu, ini salah kakak. Kakak gak tau kenapa semuanya jadi gini sekarang, masalah Ayah belum selesai. Ayah masih bebas di luar sana. Sekarang masalah Kakak. Kakak gak tau mau gimana."
Clara terus memeluk Ana, Clara sangat merasa bersalah pada Ana.
『✙ Twisted Lies ✙』
Di rumah sakit Masayu menatap Saga yang sedang tertidur. Saga tertidur setelah meminum obat.
"Mama sudah sangat menyayangi Ana seperti anak kandung Mama sendiri," ucap Masayu.
"Tapi mereka berdua sudah membohongi kita. Bahkan itu bukan hanya sebuah kebohongan kecil," ucap Bagaskara.
"Mama tau, tapi Mama ngerasian kalau Ana tulus anaknya, Pah," ucap Masayu yang masih tidak menginginkan hal ini terjadi.
"Papah jadi penasaran, siapa pria yang tadi ke rumah dan memberitahu soal ini," ucap Bagaskara.
"Tinggal kamu cari tau langsung kalau penasaran. Mama juga ikut penasaran," ucap Masayu.
"Eum, baiklah, Papa akan pergi dulu. Kamu jaga Saga," ucap Bagaskara. Lepas itu Bagas pergi dari kamar rawat inap Saga.
"Ana ... An ... gak ... kamu gak boleh pergi! Ana!"
Saga terbangun dengan keringat yang banyak, Masayu kaget melihat itu, langsung saja Masayu mendekat ke arah Saga dan memberikan minum pada anak semata wayangnya itu.
"Kamu mimpi apa si" ucap Masayu.
"Ana, Saga mau Ana di sini sekarang," ucap Saga.
"Udah ya, Saga. Kamu masih mau lanjutin drama ini? Mama dan Papa udah tau semuanya, sekarang gak usah dilanjutkan, kamu mau drama sampai kapan?"
"Drama? Mah, Saga cinta sama Ana, Saga mau Ana ada di kehidupan Saga. Awalnya emang salah, tapi Saga gak mau kehilangan Ana," ucap Saga.
Masayu terdiam sejenak, menatap Saga yang sedang berbicara dengan serius. Masayu kemudian mengambil HPnya untuk menghubungi seseorang.
『✙ Twisted Lies ✙』
Di Apartemen, Ana dan Clara sudah siap untuk pergi dari Apartemen. Ana sudah mendapatkan kos baru yang dadakan dirinya cari.
Tring...
Sebuah panggilan masuk membuat Ana langsung kaget. Itu telpon dari Masayu. Apa dirinya harus mengabaikan telpon itu? Bagaimana jika ini tentang kondisi Saga?
"Halo, Tante."
"..."
"Ana ke sana sekarang."
"..."
"Ana naik gojek aja biar cepet."
Tut.
"Kakak mau ke rumah sakit, kamu di sini dulu. Nanti Delon dan Galuh bakal ke sini," ucap Ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03] Twisted Lies ✔
Ficção AdolescenteStory 03. [ Twisted Lies ] By : @girlRin @LindraVey ▪︎▪︎▪︎▪︎ Keterbatasan ekonomi membuat Ana tak melanjutkan sekolahnya setelah lulus dan memilih bekerja untuk mencukupi kehidupannya dan membiayai sekolah adiknya, Clara. Bekerja sebagai pacar sewaa...