Sakura membuka kelopak matanya ia melihat sasuke di depan kaca sudah rapi dengan baju koko dan pecinya. Sakura melihat itu dia turun jalan mengambil handuk dan pergi mandi.
Selesai mandi ia sudah berpakaian sangat sopan dan tak lupa dengan kerudungnya, awalnya si gak terbiasa tapi semakin lama ia pakai sakura mulai nyaman memakai kerudung ini, kadang malah sakura merasa risih jika ia buka kerudung sekarang. Sakura berjalan ke meja makan yang disana sudah ada sasuke dan mikoto yang menunggu dirinya.
"sini sayang duduk"
Sakura mengangguk ia duduk di samping sasuke. Sakura sesekali ia melirik ke samping penasaran apa sebenarnya pekerjaan suaminya ini.
Selesai makan sakura bangkit ia mengambil piringnya, piring sasuke dan milik mikoto dibawanya ke wastafel.
"udah mau pergi sas?" tanya mikoto melihat sasuke sudah bersiap.
"iya bu.. "
"pamit dulu sama istrimu"
Sasuke melihat sakura di depan wastafel, ia pun berjalan kesana memperhatikan sakura yang sedang menyuci piring.
Sasuke tersenyum tipis "udah bisa nyuci piring?"
Sakura berbalik "hmm.. kemarin di ajarin ibu" gumannya menunjukan piring yang sudah bersih.
Sasuke mengangguk "aku pamit pergi kerja ya.."
Sakura mengangguk, tapi ia melihat mikoto yang disana memberi kode agar salam sasuke cium tangannya.
'bukannya itu hanya untuk solat berjamaah aja ya' batin sakura, 'tapi? sudahlah nanti ku tanya ibu' sakura melihat tangan sasuke ia mengangkat dan menciumnya.
Sasuke agak terkejut "hmm.. Assalamualaikum.." sasuke pergi dengan senyuman hangat.
"Wa'alaikumsalam..".
Sakura menghampiri mikoto.
Mikoto tersenyum ia memegang bahu sakura "putriku.. "
"bukannya salam seperti tadi hanya untuk solat berjamaah ya bu?"
"tidak juga, salam seperti tadi wajib dilakukan Istri untuk suami sebelum pergi kerja dan jika suami pulang kerja juga harus mencium tangan seperti tadi"
"begitu ya bu.. " sahut sakura mulai mencerna kata-kata mikoto.
"sakura ingin ikut ibu ke rumah bibi terumi?"
"boleh bu, t-tapi siapa bibi terumi?"
Mikoto tertawa pelan ia pun segera mengajak sakura kesana, biar enak mengenalkannya.
.
.
.
"mikoto-san.. " panggil wanita yang seumuran dengan mikoto.
'ini yang namanya bibi terumi.. ' batin sakura.
"ini istri sasuke?" terumi melihat sakura.
Mikoto tersenyum "iya ini sakura, istri sasuke"
Sakura tersenyum.
"Wahh.. Cantik sekali ya, serasi dengan sasuke. Sasuke pinter cari istri, hmm.. tidak seperti neji disuruh mencari pasangan malah tidak mau, dia bilang lebih nyaman sendiri" curhat terumi tentang putra sulungnya.
"nantikan jika sudah waktunya neji akan mencari pasangan"
"hmm.. aku tidak sabar menunggu hari itu mikoto-san"
"Eh, ayo masuk-masuk, jadi lupa..""loh hinata dirumah?" tanya mikoto melihat hinata baru keluar dari kamarnya.
"bibi.. " hinata menyalami mikoto dan berhenti di depan sakura dengan tatapan terpukau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Ustadz END ✔✔
Random"untung saja aku bawa mobil paman" ucap itachi. "mobil paman kakashi?" beo sasuke agak terkejut yang tau mobil kakashi itu mobil apa. Sasuke memegang dahinya ia memikirkan sakura "gawat.." ucap sasuke merasa tidak enak. Itachi dan sasuke sudah me...