6

231 30 5
                                    

"Ma.. "

Mebuki memeluk sakura sekali lagi sebelum naik ke bus. "ingat pesan mama, kamu harus patuh pada suamimu dimana pun suamimu berada kamu akan selalu mengikutinya"

"apakah aku bisa hidup tinggal di kampung?" tanyanya sedih.

"putriku.. ibu mikoto orang yang sangat baik, percayalah pada mama hmm.. " mebuki memegang kedua pipi sakura.

"maa.. "

"ayo naik" ucap sasuke setelah berunding pada sopir karena barang bawaan sakura yang sangat banyak.

Kizahsi memeluk putrinya dan juga sasuke "sasuke, papa minta jaga sakura untuk papa ya. Kamu taukan sifatnya bagaimana, jika dia membuat kesalahan tolong menegurnya jangan telalu keras.." minta kizashi berlinang air mata.

Sasuke memeluk kizahsi "sasuke akan jaga sakura, papa tenang saja. Sasuke berjanji akan buat sakura bahagia"

Kizashi mengangguk "papa percaya padamu".

Sakura sudah naik ke bus ia melihat mama dan papanya dari kaca membuat hatinya sakit, air mata juga terus menetes sampai mata sakura bengap.

Sasuke tidak bisa berkata apa-apa, ia sebenarnya kasian pada sakura tetapi bagaimana lagi ini sudah kewajibannya sebagai seorang suami.

"mau minum?" tawar sasuke menyodorkan aqua botol.

Sakura menggelengkan kepalanya ia hadap ke samping tidak mau lihat sasuke.

Sasuke menghelah nafasnya pelan dan menyimpan minumannya.

Beberapa jam kemudian..

"Ra.. sakura.. " panggil sasuke dengan lembut membanguni sakura.

Sakura membuka kelopak matanya ia melihat busnya sudah berhenti "sudah sampai?"

"belum, busnya lagi istirahat. Kamu mau makan?" tanya sasuke melihat sakura tidak ada makan apa-apa dari tadi.

Sakura menggelengkan kepalanya.
"Ta-tapi.."

"hm?" guman sasuke.

"a-aku mau ke kamar mandi" ucap sakura sedikit malu.

"ayo turun" ajak sasuke sudah berdiri.
Sakura ikut berdiri tetapi dia mau berjalan agak sempoyongan, sasuke memegang tangan sakura dan menuntunnya sampai turun "jalannya pelan-pelan saja".

Sakura nurut ia juga menggenggam erat tangan sasuke karena takut jatuh.

"nanti sekalian aja ambil air wudhu, ini sudah mau masuk waktu dzuhur"

"lagi?"

Sasuke mengangguk "dan kita jamak sekalian solat asharnya, takutnya nanti busnya gak berenti waktu ashar"

Sakura menghelah nafasnya pelan "hmm"

🍀

"masih jauh?"

"lumayan.. jika lelah tidurlah" ucap sasuke pelan.

Sakura menghela nafasnya kesal "aku sudah bilang jika kita naik jet pribadi papa kita harusnya sudah sampai dari tadi tidak selama ini!"

"maaf.. " ucap sasuke.

Sakura merasa sangat bosan ia mengambil hpnya dan memainkannya sampai ia lelah akhirnya tertidur.

Sasuke melihat itu ia mengambil hp sakura dari tangannya dan menyimpan di tas sakura, sasuke melihat kepala sakura yang tertidur miring ia menggeserkan dengan lembut kepala sakura agar bersender di bahunya, sasuke tersenyum.

🐾

🐾

🐾

20 jam perjalanan akhirnya mereka sampai.

Istri Ustadz END ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang