16

192 34 0
                                    

"M-mas?"

Sasuke mengambil jilbab dibawah dan diserahkan pada sakura.

"Kamu sudah sangat membuat kakak malu karin! Ayo pulang!!" ucap naruto yang sudah habis kesabarannya.

Hinata mengambil kerudungnya.

"cepat pakai, kita pulang" Neji tidak mau basa basi dan langsung pergi.

.

.

.

Tok.. Tok.. Tok..

"sakura.., sakura.. "

Sasuke memastikan tidak ada santri yang ke kamar mandi lagi ia pun segera masuk melihat sakura yang belum juga keluar kamar mandi.

"sakura.. " panggil sasuke melihat sakura yang berjongkok sambil menangis menutup wajahnya.

Sasuke menghelah nafasnya pelan "sakura.. "

"hiks.. hiks.. "

Sasuke memegang bahu sakura diajaknya berdiri, sasuke menghapus jejak-jejak air mata itu.

"maafkan sakura mas.." ucap sakura takut sasuke marah padanya.

Sasuke memeluk sakura mengusap-usap punggungnya dan mencium pucuk kepalanya untuk menenangkan  sakura.

"Mas gak marah sama kamu, cuma mas kesal dengan karin hmm.. "

Sakura mengeratkan pelukannya.

"sudah ayo kita pulang, kasian ibu dirumah sendiri"

Sakura mengangguk, mereka pun pergi dari sana.

.

.

.

"Assalamuaikum.."

"Wa'alaikumsalam.."

Sakura dan sasuke menyalam ibunya, Mikoto mengerutkan dahinya melihat mata sakura yang masih sembab. Mikoto melirik sasuke, sasuke menghelah nafasnya pelan ia pun menyuruh sakura untuk segera membersihkan dirinya.

Mikoto langsung menarik tangan sasuke duduk di kursi "ada apa dengan sakura sas?"

Sasuke menceritakan semua yang terjadi.....

"karin putri bungsunya kushina?"

Sasuke mengangguk.

"ibu akan datangin kushina besok!" mikoto tak terima karena sampai membuat sakuranya menangis.

"udah lah bu, masalahnya juga udah kelar tadi. Karin juga sudah di marah naruto" sasuke tidak mau menambah masalah lagi, jika diungkit terus kasian sakura mengingatkan kejadian tadi.

"Plakk..plakk!"

Sasuke meringis kesakitan bahunya dipukul mikoto. "Bu kenapa sasuke yang dipukul"

"Ya! Semua salah kamu, bukannya ibu sudah bilang jaga sakura! Lihat, sakura sampai menangis seperti itu gara-gara kamu!" mikoto mendengus kesal.

"Iya maafkan sasuke bu, sungguh kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi, mulai sekarang sasuke akan jaga sakura bu"

"Awass kamu ya, ingat janjimu!" Mikoto pergi ke kamarnya.

🍀

"Dimana sakura bu?" tanya izumi yang sudah stel cantik.

"ada dikamarnya, sana cepat ajak dia jalan-jalan" ucap mikoto.

Tok.. Tok.. Tok..

"sakura.. ini kak izumi ra.. "

Ceklek__

Istri Ustadz END ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang