Tangan sakura sudah penuh dengan tas belanjaannya dan begitu juga izumi, bahkan ingin menyeka keringat saja susah.
Mereka sudah keluar gerbang pasar, izumi melihat kanan dan kiri mencari angkutan umum yang akan mereka naiki.
Tin.. Tin..
Mobil Avanza putih berhenti tepat dihadapan mereka.
Izumi mengerutkan dahinya. Sakura melihat Izumi "mobil siapa ini kak?"
Supir pun keluar dengan senyum manisnya.
"Mas sasuke?" sakura agak terkejut.
Izumi menghelah nafasnya pelan melirik sasuke.
"udah selesai belanjanya?" tanya sasuke langsung ke hadapan sakura mengambil tas-tas yang dipegangnya langsung dimasukan kedalam mobil.
"Sudah mas" angguk sakura.
"belum! Kami mau kesana lagi" tunjuk izumi ke tempat sepatu-sepatu.
Kaca pintu depan mobil turun "ibu... " ucap aiya melambaikan tangannya depan izumi."kok aiya disini?"
"aiya diajak paman untuk jemput ibu"
"Paman ya... " Izumi melirik tajam ke sasuke.
Sasuke tersenyum tipis "Masih belum siap kak belanjanya?" sindir sasuke.
Wajah izumi datar "hmm.. sudah kok, ayo sakura kita pulang" izumi masuk ke mobil moodnya hilang di buat sasuke.
.
.
.
"Assalamualaikum.."
"Wa'alaikumsalam.."
"cepat sekali pulangnya" tanya mikoto.
"hmm.. tuh" izumi tunjuk sasuke yang membawa beberapa tas.
"Loh bukannya tadi sasuke bilang mau servis mobil" mikoto lirik sasuke.
"iya bu, cuma isi oli jadi cepat" sahut sasuke duduk di kursi."gengsi banget si sas, tinggal bilang gak bisa jauh sama sakura aja pake alasan" ucap itachi yang tau arah bengkel dan pasar itu beda arah.
Sakura melihat sasuke "benar begitu mas?"
"hah? E-emm.. aiya tadi yang minta bersama ibunya"
"paman yang suruh buru-buru paman bengkel tadi isi oli katanya nanti tante sakura digodain cowok-cowok"
Sasuke menepuk dahinya.
Sakura tertawa pelan "jadi seperti itu aiya?"
"iya tante, yakan paman?"
"Helehh.. sas udah ngaku aja gak bisa jauh dari istrikan" ledek itachi yang puas godain sasuke.
"hn. Yaa!" guman sasuke.
Mikoto dan yang lain pun tertawa melihat sasuke.
"hmm.. yaudah sana ajak sakura jalan-jalan atau makan diluar" mikoto menyindir sasuke.
Sasuke tersenyum "baik bu, ayo sayang.. " sasuke menarik tangan sakura dibawa pergi.
Mikoto menggelengkan kepalanya melihat putra bungsunya itu.
"Nurun siapa si sasuke gengsian gitu bu?" itachi melihat mikoto.
"Kamu juga gitu dulu" sahut izumi.
Mikoto tertawa pelan," ibu malam ini tidur disini ya"
Itachi tersenyum tipis "ada apa bu? Apa sasuke-
"Heh!" sela mikoto.
"namanya juga pengantin baru, dasar tidak peka. Ayoo bu kita ke kamar" ucap izumi mengajak aiya dan mikoto pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Ustadz END ✔✔
Random"untung saja aku bawa mobil paman" ucap itachi. "mobil paman kakashi?" beo sasuke agak terkejut yang tau mobil kakashi itu mobil apa. Sasuke memegang dahinya ia memikirkan sakura "gawat.." ucap sasuke merasa tidak enak. Itachi dan sasuke sudah me...