Sakura terbangun ia melihat tangan sasuke masih melingkar di tubuhnya, dia berbalik, sakura tersenyum menatap wajah tidur sasuke.
Sakura melirik jam ia agak terkejut karena waktu subuh sudah dekat, sakura mencoba perlahan ingin turun tetapi sasuke menahannya.
"jangan pergi.. "
Sakura menghela nafasnya pelan ia berbisik di telinga sasuke "lihat jam pukul berapa.. "
Sasuke mengintip sebelah matanya "hmm.. mandi bersama ya"
Sakura mengangguk malu.
Mereka pun pergi ke kamar mandi.
"mas jahil banget si"
"udah sini.."
"enggak ah, mas jahil"
"yaudah mas yang kesana"
"Mass ihh!"
"suuutt.. jangan keras-keras nanti kedengaran ibu"
Mikoto yang sedang di dapur menunggu orang yang ada dikamar mandi jadi kembali ke kamar "hmm.. Ya allah maafkan hamba solat terlambat"
.
.
.
"Mas pergi kerja ya.. "
Sakura mengangguk ia menyalam sasuke.
Sasuke mencium dahi sakura.
Sakura sangat malu "mas k-kamu ada ibu.. "
"ibu gak liat" sahut mikoto.
Sasuke tersenyum "Assalamuaikum.."
"Wa'alaikumsalam.." jawab sakura dan mikoto.
🍀
"mbak sakura"
"Hin?"
"Mau masuk kelas mbak?"
Sakura mengangguk.
"Mbak nanti temani hinata ya siap kelas mbak"
"kemana hin?"
"Ada dong mbak, nanti mbak kan tau. Tuh mbak mereka udah masuk kelas" tunjuk hinata ke kelas sakura.
"yaudah mbak masuk kelas dulu ya"
"iya mbak"
Sakura dan yang lain pun sudah duduk di kursi masing-masing menunggu ustad yang akan mengisi pelajaran mereka sore ini.
"Assalamuaikum.."
"Tampan sekali.. " ucap murid perempuan dengan kompak, minus sakura ia masih sibuk liat tas sepertinya bukunya ketinggalan.
"Assalamuaikum.." ucap ustad sekali lagi karena salam yang belum dijawab.
"Ahh.. ini dia. Wa'alaikumsalam.." sakura melihat kedepan, ia langsung menunduk. 'kenapa mas sasuke yang masuk kesini' batin sakura heran.
"Hari ini saya yang akan menggantikan ustad shikamaru, Ustad shikamaru sedang ada urusan jadi tidak masalah kan?" ucap sasuke.
"Alhamdulillah, seterusnya juga tidak masalah ustad" ucap mereka dengan semangat.
Sasuke menggelengkan kepalanya, ia melirik istrinya 'sepertinya dia tidak sesemangat yang lain?' batin sasuke. Padahal seharusnya Sai yang menggantikan tetapi karena ini kelas sakura sasuke meminta Sai untuk menggantikan dia ke kelas akhir.
Sasuke menghelah nafasnya pelan ia pun memulai pelajarannya.
"...."
"Al Baqarah Ayat 284, ada yang bisa menyebutkannya?" sasuke melihat muridnya satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Ustadz END ✔✔
Random"untung saja aku bawa mobil paman" ucap itachi. "mobil paman kakashi?" beo sasuke agak terkejut yang tau mobil kakashi itu mobil apa. Sasuke memegang dahinya ia memikirkan sakura "gawat.." ucap sasuke merasa tidak enak. Itachi dan sasuke sudah me...