"mbak gak papa pulang sendirian? Atau mau hinata antarkan?"
"eh gak usah hin, mbak pulang sendiri aja sekalian pengenalan jalan, Assalamualaikum.."
"Wa'alaiikumsalam.. Hati-hati mbak" hinata melambaikan tangannya.
Sepanjang perjalanan sakura mengutuk dirinya yang sombong depan sasuke, dia mengingat sewaktu di konoha sakura malah nawarkan uang untuk sasuke dan yang lebih parahnya sakura bilang untuk ibunya juga. "Astagaa sakura!! Kamu sangat bodoh!!! Bodoh!! Mama.. hiks. hiks sakura mau pulang.. ".
"aku malu melihat sasuke!" sakura duduk di tempat duduk pinggir jalan merutuki kebodohannya.
"bagaimana ini.. hiks.. hiks.. hiks.. " sakura nangis senggugukan.
"maa.. paa kenapa kalian gak kasih tau dari awal si ahk.. hiks.. hiks.. "
"Sakura..!"
Sakura bangkit ia segera menghapus air matanya dengan cepat. "Sas.. "
Sasuke mencagakan motornya ia langsung ke hadapan sakura memegang lengannya "apa terjadi sesuatu? Kamu terluka?"
"maafkan aku ya.. "
Sasuke mengerutkan dahinya "kamu kenapa sakura? Bilang, jangan buat aku takut"
Sakura menunduk "aku gak apa-apa"
"ini.. " sasuke menghapus jejak air mata di pipi sakura.
"hmm.. tadi terkena debu, ayo kita pulang".
Sakura melihat sasuke dari belakang ia menyenderkan pipinya dan tangannya memeluk erat sasuke.
Sasuke memegang tangan sakura "kamu kedinginan?"
"hmm.. "
"pakai jaketku"
"tidak usah, begini juga sudah hangat".
.
.
.
"Sakura.. " panggil mikoto melihat putrinya baru pulang.
Sakura turun "Assalamuaikum.. bu"
"Waalaikumsalam.." mikoto memeluk sakura.
"kamu tersesat nak? untung saja hinata langsung telpon ibu, Ya allah terimakasih putri hamba sudah pulang" mikoto sangat khawatir.
"Sakura gak tersesat bu, tadi sakura lelah jadi duduk di pinggir jalan, diluar sangat dingin ayo kita masuk bu.. " sakura menarik tangan mikoto ke dalam.
"ibu akan masakan air hangat ya, sakura mau mandi kan?"
"gak usah bu, sakura mandi air biasa aja"
Mikoto mengangguk "yasudah ibu siapkan makan, kali ini tidak ada penolakan ya"
🍀
Selesai solat berjamaah dengan sasuke sakura membuka mukenahnya ia melihat sasuke mengambil al-Qur'an dan mulai membacanya.
Sakura memakai mukenahnya lagi ia berjalan dan duduk di hadapan sasuke.
Sasuke yang tau sakura duduk di depannya ia menyudahi bacanya. "ada apa ra?"
Sakura melihat Al-Qur'an yang di pegang sasuke "maukah kamu mengajari aku untuk membaca Al-Qur'an.."
Sasuke melihat sakura serius, ia pun menganggukan kepalanya.
Sakura tersenyum.
"Dari awal ya"
Sakura mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Ustadz END ✔✔
Random"untung saja aku bawa mobil paman" ucap itachi. "mobil paman kakashi?" beo sasuke agak terkejut yang tau mobil kakashi itu mobil apa. Sasuke memegang dahinya ia memikirkan sakura "gawat.." ucap sasuke merasa tidak enak. Itachi dan sasuke sudah me...