"ini kamu ra yang masak?" sasuke sudah duduk manis dimeja makan menunggu sakura menyiapkan makanan.
"iya aku yang masak, tadi minta ajarin hinata"
Sasuke tersenyum ia pun melihat nasi dan sop yang sudah di hadapannya.
Sasuke memimpin doa dan diikuti sakura.
"aku makan ya"
"hmm.. " sakura melihat sasuke dengan tatapan berbinar.
"Uhuukk...Uhukk..."
Sakura menuangkan air ke gelas dan langsung menyerahkan pada sasuke "minum dulu.. "
Sasuke segera meminumnya dan melirik sakura.
"rasanya gak enak ya?"
"Hah? Emm.. r-rasanya lumayan.. "
Sakura balik ke kursinya dan mencicipi sopnya. "Huekk.. rasa apa ini.. " sakura melihat sasuke yang mencoba makan sekali lagi.
"jangan! Udah-udah jangan dimakan" sakura ambil makanan yang di depan sasuke.
"gak papa ra, sama nasi juga gak terasa kok"
"sakit perut nanti gimana? Udah aku bawa kebelakang aja" sakura mengambil semua sopnya dibawa ke belakang.
"hmm.. sakura bodoh! Sakura bodoh, bagaimana jika sasuke sakit perut hmm... " gumannya untuk dirinya sendiri.
Sakura melirik sasuke membuka kulkas, ia mengambil beberapa sayuran dan bahan-bahan lain. Sasuke dengan cepat ia memotong sayuran dan merajang bawang merah, putih dan cabai.
Sasuke juga mengambil wadah sedang yang cekung diletakan diatas kompor.
Cetekk!!!Srengg!!!
Sakura serius memperhatikan "kamu bisa masak?"
"Bisa, aku sering liat ibu masak jadi terbiasa.. terkadang juga terpaksa"
"hmm.. Aku jadi malu, aku yang perempuan tidak bisa masak"
"hmm??"
"iya ini tadi pertamanya aku masak dan pegang sayuran, aku dirumah tidak pernah masuk dapur"
"kenapa?"
"semua sudah ibu dan maid yang mengerjakan pekerjaan rumah, aku hanya tinggal makan"
"jadi?"
"hmm.. ya seperti ini hasilnya aku tidak bisa apa-apa" sakura menunduk menghelah nafasnya pelan.
"mau belajar?"
Sakura melihat sasuke ia mengangguk.
"ini namanya terong, coba potong-potong"
Sakura mengangguk ia semangat mengambil pisau dan memotongnya.
"ini dan ini juga potong" sasuke dengan sabar mengajarin sakura agar mengingat nama-nama bahan-bahan dapur.
"ini apa namanya?"
"kuali dan ini spatula lalu ini..
"Panciii"
"Hmm...Ya benar"
"garam?"
"hmm.. kasihnya secukupnya aja, kamu boleh mencicipinya sikit agar tau rasanya asin atau belum, seperti ini" sasuke mengambil sedikit dan diberi ke sakura.
"Emm.. sudah enak, asinnya pas"
"sudah selesai.."
"aku aja yang ambil piring" sakura berjalan ke rakrakan dia mengambil apa yang akan diperlukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Ustadz END ✔✔
Random"untung saja aku bawa mobil paman" ucap itachi. "mobil paman kakashi?" beo sasuke agak terkejut yang tau mobil kakashi itu mobil apa. Sasuke memegang dahinya ia memikirkan sakura "gawat.." ucap sasuke merasa tidak enak. Itachi dan sasuke sudah me...