Yoongi terus menangis, lubangnya sakit karena telah ditumbuk habis-habisan oleh sang daddy. Matanya sudah perih, dan bengkak tapi sama sekali tak ia pedulikan...ini terlalu sakit, ia tidak bisa menahannya lagi.
Sedangkan namjoon berdiri diam dengan sang anak di gendongan, ia merasa bersalah sudah membuat kesayangannya menangis.
"Sayang, aku minta maaf hm?"
"Maaf maaf terus hiks...ini sakit tau!" ketus yoongi, terus terisak membelakangi namjoon
"Mau diobati lubangnya?"
"Tidak! dasar mesum hiks..."
Namjoon menghela nafas lelah, ia lirik si anak yang nyaman bersandar di pundaknya, mulutnya sibuk bergerak mengemut susu yang membuatnya tersenyum gemas.
"Dongdong-ah, tunggu sebentar disini hm? dadda harus membujuk mommy mu dulu" bisiknya, dan balita itu hanya mengoceh tidak jelas
Dengan perlahan, namjoon menyimpan sang anak pada box bayi lalu melangkah pelan mendekati si kesayangan yang masih terisak pelan.
"Baby?"
"Hey maafkan aku sayang" lembut namjoon, menghapus air mata itu lembut lalu ia raih kedua tangan mungil sang kesayangan.
"Sudah jangan menangis terus, lihatlah...matamu sudah semakin kecil"
Yoongi tak peduli!
"Bukankah kau ingin ke pantai hm?" tanya namjoon, dan si manis mengangguk pelan
"Maka dari itu berhentilah menangis, kau tidak ingin kan jadi jelek?"
"No"
"Jadi berhentilah menangis hm? atau kita tak jadi pergi ke pantai" ancam namjoon, dan berhasil membuat yoongi terbelakak
"No hiks...ingin pergi pantai, nangis nangis no! no!"
Namjoon tersenyum gemas ketika si manis berusaha menghapus kasar air matanya, kepalan tangan mungil itu begitu terburu menggosok supaya air matanya tidak keluar lagi.
"Jangan terlalu kencang, nanti matamu sakit baby"
"Tapi tapi air matanya keluar terus, huks..bagaimana ini?" panik si mungil, ia takut jika terus keluar air mata nanti tidak jadi pergi ke pantai
Namjoon tersenyum, meraih wajah basah itu untuk ia kecup seluruh icinya dengan sayang.
"Lebih baik?" tanya namjoon, dan si manis mengangguk dengan pipi memerah.
Namjoon langsung menarik tubuh mugil itu kedalam pelukannya, mengelus pelan punggung yang bergetar halus itu lembut berharap bisa meredakan sakit si manis.
"Daddy, kita berangkat besok kan?" tanya si manis, mendusal manja pada dada bidang yang lebih tua
"Ya, seperti maumu"
"Kalau begitu, yoongie akan beres-beres sekarang" ucap si manis cepat, melepaskan pelukan sang daddy lalu berjalan pelan menuju lemari untuk mengepak beberapa pakaian
"Daddy, berapa hari kita disana?"
"Mungkin tiga hari" jawab namjoon, kembali menggendong si kecil
"Ish kok sebentar"
"Itu sudah waktu yang cukup baby, memang kau inginnya berapa lama?"
"Satu bulan" santai yoongi, sedangkan namjoon langsung mendengus. Aish...memang ada-ada saja kesayangannya ini
Yoongi senang sekali, akhirnya hari ini ia akan pergi ke pantai dimana sang daddy membawanya dulu. Bajunya sudah rapi, dengan wajah berseri-seri...tak lupa juga topi pantai yang melekat di kepalanya.
"Daddy, apa semuanya sudah selesai?" tanya yoongi, menyembulkan kepalanya keluar jendela untuk melihat sang daddy yang masih sibuk memasukan barang di belakang sana.
"Sebentar lagi, baby"
"Okey!"
Yoongi kembali duduk diam, sesekali menoleh pada si kecil di belakang yang tengah asik menonton vidio di dalam ponsel yang sengaja namjoon nyalakan.
Ia terkikik geli, merasa lucu melihat dirinya versi kecil seperti itu.
"Sudah siap?"
"Sudah, go go!" pekik si manis semangat
Namjoon terkekeh lembut, dan tanpa menunggu lama langsung menyalakan mesin melaju menjauhi mansion
Selama perjalanan, yoongi tak henti-hentinya bernyanyi yang membuat pria dewasa di sampingnya tersenyum lembut, dan sesekali ia akan menimpali nyanyiannya untuk memperhangat suasana.
Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam, dan akhirnya mobil hitam namjoon terparkir rapi di tempat parkir tak jauh dari villa tempat ia menyewa.
"Wahhh...ini tak terlalu banyak berubah" ucap yoongi, tangannya erat memegangi tubuh kecil dongdong karena takut si kecil jatuh
"Kajja"
Yoongi mengangguk, berjalan mengikuti namjoon untuk pergi ke villa yang akan menjadi tempat mereka bermalam.
"Daddy, apa boleh yoongie main ke pantai sekarang?"
"Tidak baby, nanti sore baru boleh" jawab namjoon, berhasil membuat yoongi kesal lalu berjalan meninggalkan namjoon untuk pergi ke halaman belakang dengan si kecil.
Sedangkan namjoon hanya menghela nafas pelan, dan pergi ke kamar untuk menyimpan barang-barang mereka.
Di halaman belakang, yoongi duduk di atas rumput dengan si kecil yang langsung tertawa geli karena rumput hijau itu terasa menggelitik pada kulit halusnya.
"Dongdongie senang hm?" tanya yoongi, dan si kecil hanya mengoceh tidak jelas dengan kedua tangan yang menepuk-nepuk heboh rumput di sekitarnya.
Karena merasa gemas, yoongi mengecupi wajah si kecil dan langsung membawanya untuk berbaring. tenang saja, rumputnya bersih...dan suasana nya juga tidak panas karena terdapat penghalang cahaya diatasnya jadi tetap terasa sejuk.
Kedua mahluk manis itu tertawa menggemaskan, dan pemandangan itu tak luput dari namjoon yang baru saja datang kesana. Pria berdimpel itu mengambil ponsel, lalu memotret beberapa gambar dan merekam beberapa menit untuk ia simpan sebagai koleksi.
"Mereka begitu menggemaskan"
Halloha
Vomment ya
Next Chapter?
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY S2 ( NAMGI )
FanficDiharapkan baca Daddy S1 nya! Ikuti perjalanan sang daddy dengan yoongie disini~ This Namgi Dom!Namjoon Sub!Yoongi Start : 18-01-2024 Final : -