Namjoon masuk ke dalam kamar, dan menemukan seongok mahluk manis yang masih tertidur dengan begitu nyenyaknya. Ia berjalan mendekat, lalu menepuk pelan pipi tembam sang kesayangan
"Sayang, bangun ini sudah sore"
Yoongi mengerang tak nyaman karena terganggu, lalu berbalik memunggungi pria dewasa itu. Namjoon hanya terkekeh geli melihatnya, dan kembali menjahili si manis dengan menusuk-nusuk pipi gembilnya.
"Daddy stop~"
"Makanya bangun, kau harus mandi sayang"
"Tidak mau, masih ngantuk!" ucapnya, dan malah berbalik memeluk sang daddy dengan erat
"Astaga baby ayo bangun, tak baik tidur siang sampai sore"
Yoongi mengerang, dan dengan terpaksa membuka matanya. Ia menatap kesal pada sang daddy yang sekarang tengah mengulum senyum, namjoon merasa lucu dengan raut wajah kesayangannya itu.
"Daddy ganggu-ganggu yoongie ish!"
Pria dewasa itu menggelengkan kepalanya pelan, lalu mengecupi seluruh wajah manis cintanya gemas.
Muach!
Muach!
Muach!
"Kenapa menggemaskan sekali sih, hm?"
"Mana yoongie tahu, kan yoongie sudah lahir seperti ini"
Namjoon tertawa kecil mendengarnya, lalu membawa si manis dalam gendongan koalanya untuk ke kamar mandi
"Mau mandi sendiri atau aku mandikan hm?"
"Yoongie bisa sendiri"
"Baiklah kalau begitu, ingat jangan terlalu lama eoh? aku akan mengurus dongdong sebentar"
Si manis hanya mengangguk, membiarkan sang daddy keluar dari kamar mandi sedangkan dirinya mulai melepas pakaian untuk membersihkan diri.
Tapi bukannya masuk kedalam bilik mandi, si manis malah masuk kedalam bathtub berisi air yang sudah penuh oleh air hangat dengan berbagai macam mainan karet didalamnya
"Kwek kwek kwek, bebek berenang-renang bersama yoongie~"
Yoongi bernyanyi random dengan riang sambil menggerakan bebek karetnya kesana kemari, lalu ia celupkan dan kembali memunculkannya ke permukaan.
Baiklah, mari kita tinggalkan saja remaja manis itu sendirian dengan dunianya, sekarang kita beralih pada namjoon yang sedang tertawa melihat tingkah si kecil.
Ya, tertawa karena si kecil yang menungging menggerakan bokong montoknya kesana kemari, menggemaskan!
"Dongdongie sedang apa sayang? kenapa bumbumnya bergoyang seperti ini hm?"
"Apa kau sedang menggoda dadda, kkk?" lanjutnya terkikik, lalu membawa si kecil dalam pangkuannya
"Nakal ya kamu"
Si kecil tertawa karena sang dadda mendusal pada ceruk lehernya, tangan kecilnya terus bergerak berusaha menjauhkan kepala pria dewasa itu dari ceruk lehernya karena ia merasa geli
"Kkk, iya iya maaf" ucap namjoon, lalu mengecup gemas seluruh wajah si kecil yang memerah karena tertawa.
"Aigoo kasihan sekali, lelah tertawa ya?"
Si kecil tak menjawab, hanya bisa bersandar pada dada bidang namjoon dengan lesu. Sedangkan pria dewasa itu hanya terkekeh kecil, lalu bangkit untuk membuatkan si kecil susu.
"Tunggu sebentar, dadda akan buatkan susu dulu"
Menurut, si kecil duduk anteng dengan mata bekedip polos memperhatikan sang dadda yang sedang membuatkan dirinya susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY S2 ( NAMGI )
FanficDiharapkan baca Daddy S1 nya! Ikuti perjalanan sang daddy dengan yoongie disini~ This Namgi Dom!Namjoon Sub!Yoongi Start : 18-01-2024 Final : -