Chapter 137

1.2K 51 1
                                    

3. Kecemburuan

  Setelah datang ke Ryzen, kami mulai mengembangkan perkebunan dengan penuh antusias.

Permadani yang ditenun oleh wanita setempat pada musim dingin digantung di aula utama dan koridor kastil, menjadikan kastil lebih indah, dan ekspresi para pekerja meningkat seiring dengan peningkatan kondisi kerja.

Sering kali, mereka mendatangiku dan berbicara kepadaku atau memberiku sesuatu.

"Nyoya!  I-ini adalah……”

“Selamat pagi, Theodore.  Apa itu?"

Anna, yang berada di sisiku, mengambil apa yang diberikan Theo, seorang pelayan kepadaku.

“pa- pagi ini, aaa- aku pergi ke pegunungan pagi ini, untuk mencari kayu, t- tapi anjing itu mulai menggali, dan……”

Theo adalah seorang pelayan yang memotong kayu dan mengangkut kayu bakar, seseorang yang pemalu dan gagap, namun sering berbicara di depanku.

Aku tidak begitu mengerti apa yang dia katakan, tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk tersenyum.

“Oh, lihat ini!”

Anna membuka benda yang dibungkus dengan handuk katun dan melihatnya dengan sedikit kekaguman, dan ada dua benda kecil mirip tanah liat tergeletak di sana.

"Apa ini?"

“Truffle, nyonga.  Mereka sulit ditemukan, jadi itu berharga……”

"Hah?  Ini truffle?”

Aku kagum.

Di kehidupanku sebelumnya, Aku pernah makan “keripik truffle” yang mengandung sekitar 0,00001% minyak truffle, tapi aku belum pernah melihat truffle asli.

“Kamu tidak bisa begitu saja memberiku sesuatu yang begitu berharga, aku akan membelinya darimu.”

“Oh, t- tidak, tidak!  Saya hanya ingin memberikannya pada anda sebagai hadiah….”

Theo tergagap dan lari.

‘Untuk bisa benar-benar makan sesuatu yang belum pernah aku cium sepanjang hidupku sepadan dengan harga reinkarnasi.’

Saat aku mencium aroma truffle yang tidak biasa yang melayang ke atas, aku membawanya kembali ke dapur dan menyuruh mereka menyiapkannya untuk makan malam.

Malam itu, Killian-lah yang pertama kali memperhatikan truffle di atas daging sapi muda.

“Truffle,” katanya, “apakah ada penjual jamur di kastil?”

"TIDAK.  Ini dipilih oleh Theo.  Dia pergi ke pegunungan untuk memotong kayu, dan anjing yang dibawanya tiba-tiba menggali akar pohon, jadi dia mengambil dua akar, dan memberikannya kepadaku untuk dimakan.”

“……Theo?”

Mata Killian menyipit.

"Ya.  Theodore, pelayan yang memotong kayu untuk api di kastil.”

“Apakah dia seorang pemuda?”

“Uh…… akhir dua puluhan, mungkin?”

Tangan Killian mencengkeram garpunya.

“Killian, ada apa?  Apakah ini tidak sesuai dengan seleramu?”

“Tidak…… tidak apa-apa.  Ehem.”

Killian terus makan, terlihat tidak nyaman, lalu tiba-tiba bertanya, “Apakah hal seperti ini sering terjadi?”

“Hal semacam ini?  Hal macam apa?”

NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang