Chapter 141

1.1K 56 2
                                    

7. Kastil Ryzen Penuh Cinta

Pada awal bulan Agustus tahun itu, aku melahirkan seorang anak, sambil berpikir, ’Apakah ini akhir hidupku?’

Aku benar-benar berpikir aku akan mati.

Tapi untungnya, tipe tubuh Edith, dengan panggulnya yang lebar, membuat proses melahirkan menjadi mudah (meski menurutku sama sekali tidak mudah).

Sebagai catatan, hari itu Killian kembali menangis.

“Kerja bagus, Edith.  Kamu benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik dan…… terima kasih.  Terima kasih, Edith.  Aku mencintaimu."

Aku berhasil menggerakkan bibirku, bahkan dalam kondisi kelelahan.  “Kamu cengeng……”

Killian tertawa meski menangis.

Aku belum pernah melihatnya tertawa sebahagia ini sebelumnya.

Sepertinya aku telah memberinya lebih banyak kebahagiaan.

Bayinya laki-laki, dan kami memilih “Erdin” sebagai namanya dari daftar nama potensial yang telah kami pilih.

Erdin adalah anak yang rupawan, mewarisi rambut hitam Killian dan mata coklat mudaku.

“Kerupawanan keluarga Ludwig sepertinya tidak akan kemana-mana.  Kenapa dia begitu tampan?”

“Dia tampan karena dia mirip denganmu;  dia menangkap matamu.”

“Tapi bibirnya seperti milikmu.  Ya ampun, ya ampun!  Dia mengerucutkan bibirnya!”

“Apakah dia lapar?”

“Dia baru saja minum banyak susu.  Sepertinya dia bermimpi minum susu.”

Kami memandang Erdin tanpa menyadari berlalunya waktu.

Dia masih bayi, terbedong dari ujung kepala sampai ujung kaki, tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya, dan kami semua gembira karena dia menggerakkan bibirnya, dia tertawa, dia menguap dengan lesung pipit di pipinya.

Sebenarnya di kehidupanku sebelumnya, sangat sulit untuk menjaga kesehatan tubuhku sendiri hingga aku bahkan tidak terpikir untuk menikah apalagi memiliki anak, namun ketika akhirnya aku melahirkan seorang anak, hatiku begitu penuh.  Aku merasa kebahagiaanku akhirnya lengkap.

Tentu saja, ini hanya karena aku memiliki pengasuh yang merawat anakku.

‘Jika aku orang tua tunggal, aku akan bekerja keras dengan seluruh tangan dan kakiku.’

Sebelum keajaiban 100 hari [1], situasi mengasuh anak bukanlah situasi yang buruk di mana ibu dan ayah hanya mendapat sedikit tidur.

[1] Dulu, perawatan medis belum secanggih sekarang, dan banyak bayi yang meninggal tak lama setelah lahir.  Oleh karena itu masyarakat biasa merayakan saat bayi mencapai usia 100 hari sehat, dengan harapan agar bayi tersebut tumbuh menjadi lebih sehat.  Tradisi merayakan 100 hari kesehatan bayi terus berlanjut hingga era modern.

Dengan bantuan seorang pengasuh, aku bisa tidur nyenyak, makan enak, dan pulih.

Erdin tidak membuatku mual di pagi hari dan merupakan anak besar yang pendiam, jadi bahkan setelah dia lahir, dia lebih pendiam dibandingkan bayi lainnya.

Semakin besar Erdin, semakin menurutku dia mirip Killian, dan itu lucu karena Killian mengatakan dia mirip denganku setiap kali dia melihat Erdin.

“Dia terlihat setengah-setengah seperti kalian berdua.  Di sisi ini dia terlihat seperti Count, dan di sisi ini dia terlihat seperti Anda, nyonya.”

Anna yang telah menunjukkan kasih sayang pada Erdin sejak ia lahir, hari ini berseri-seri.

Dan setiap kali aku melihatnya seperti itu, aku merasa sedih, menyesal, dan sekaligus bertanggung jawab.

NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang