6. Mimpi
Aku telah tidur lebih banyak sejak aku hamil, dan aku banyak bermimpi.
Tapi meski begitu, aku jarang mengingatnya, sampai suatu hari ketika aku mendekati tenggat waktu, aku mendapat mimpi yang sangat jelas.
'Hah? Bau ini……'
Itu adalah bau yang sudah lama kulupa, tapi tak bisa hilang dari ingatanku.
Itu adalah bau lembap dan lembap dari tangga sebuah rumah tua dengan banyak keluarga.
“Sial, ahhh, sungguh, sial!”
Seseorang bergumam.
Dan entah kenapa kupikir aku tahu siapa orang itu.
“Apakah dia benar-benar mati? Oh, aku jadi gila!”
Benar saja, itu adalah saudaraku.
Napasnya berbau alkohol setiap kali dia membuka mulut.
Dia berlari menuruni tangga dan meletakkan tangannya di bawah hidungku di lantai, lalu berlari kembali menaiki tangga dan mondar-mandir.
“Tenang, tenang. Untuk saat ini, aku harus…… lari.”
Mata kakakku mengamati sekeliling untuk memastikan tidak ada saksi, dan tatapannya tertuju pada tasku yang tergeletak di lantai.
‘Kamu tidak bisa lari begitu saja.’
Aku melihat dari atas saat dia mengobrak-abrik tasku.
Meski gemetar, dia menemukan dompetku, menyorongkannya ke dalam pelukannya, dan lari.
Aku tidak merasakan sedikitpun rasa sayang padanya.
Tapi seperti yang diharapkan, dia segera ditangkap.
Dia melakukan penarikan tunai menggunakan kartuku di berbagai tempat, jadi tidak mungkin ekornya tidak terlacak. Dia tertangkap CCTV di setiap toko serba ada yang dia kunjungi.
Dia bahkan menggunakan kartuku untuk membeli rokok di toko swalayan setempat saat fajar setelah semalaman berjudi……
‘Ugh, si bodoh itu.’
Kakakku lari dari polisi, tapi saat ditangkap, dia diseret dengan patuh seolah-olah dia sudah menyerah dalam segala hal.
Pemandangannya berubah dan aku melihat tempat yang familiar di depanku. Itu adalah perusahaan tempatku dulu bekerja.
"Apa yang sedang terjadi? Ini pertama kalinya dalam hidupku aku mengenal orang yang terlibat dalam sebuah insiden yang menjadi berita.”
Seorang rekan kerja berbisik kepada yang lain, namun ekspresi wajah mereka lebih menunjukkan ketertarikan dan keingintahuan daripada rasa kasihan atau kesedihan.
Malah, raut wajah Ahn Young-eun, yang memukul bagian belakang kepalaku, dan Manajer Park, yang menunjukkan kekesalannya padaku, lebih buruk lagi.
- Aku merasa sangat bersalah. Aku benar-benar jahat pada Soo-na di hari kematiannya.
- Apa? Apa yang kamu lakukan?
– Sesuatu yang jahat. Aku tidak menyangka ini akan menjadi kali terakhir aku melihatnya.
– Hei, itu sudah masa lalu, dan menyesalinya tidak akan mengubah apa pun. Lupakan saja.
Ahn Young-eun menghela nafas saat dia berbicara dengan seseorang di perusahaan melalui pesan internal.
Saat itu, Manajer Park menutup telepon dengan seseorang dan perlahan berdiri dari tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)
FantasyMenceritakan kehidupan killian dan Edith di Ryzen setelah ending main story.