20. Kilas Balik (13)
Saat dokter sedang memeriksa Sierra di ruang tamu, Edith, Killian, Duchess, dan Putri Catherine mendengarkan kisah mengejutkan tentang Daniel yang terisak-isak.
“Jadi, kamu Johann?”
"Ya……"
“Dan Marchioness Theroux mengenali Anda, bukan?”
"Ya."
“Lalu kenapa kamu berpura-pura tidak tahu pada awalnya?”
Johann terisak dan menggerakkan tangannya dengan gelisah, lalu akhirnya menjawab, “Kudengar ibuku meninggalkanku, diam-diam dia membuangku karena aku tidak berguna…… dan kupikir dia akan semakin membenciku jika dia tahu aku ada di sini. ……”
Catherine marah mendengar kata-kata itu. "Siapa? Siapa yang memberitahumu hal itu?”
“Bi-bibiku…….”
“Bibimu?”
Johann ingat dengan jelas apa yang terjadi lima tahun lalu.
***
Pada hari perjamuan luar ruangan di istana kekaisaran, Johann sedang bermain di taman bersama sepupunya.
Itu adalah hari paling membahagiakan dalam hidupnya: cuaca bagus, banyak makanan, dan bersenang-senang dengan teman-teman yang sudah lama tidak dia temui.
Tapi kemudian Bibi Avery melambai dari seberang.
"Bibi!"“Sudah lama sekali, Johann.”
Dia berseri-seri, memeluknya, dan berjalan lebih jauh ke taman
“Bibi, kamu mau pergi kemana?”
“Um, ibumu memintaku melakukan sesuatu untukmu, jadi aku akan mengajakmu bersamaku.”
Mendengar permintaan ibunya, Johann memeluknya tanpa curiga. Dia adalah seorang bibi yang sering datang mengunjungi rumah Theroux dan sangat dekat dengannya.
Namun saat dia membawanya ke taman terpencil, seorang pria sedang menunggu mereka dengan pakaian lusuh dan rambut palsu khas orang biasa.
“Ayo ganti bajumu.”
"Mengapa?"
“Ini adalah permainan penyamaran. Kami akan bermain petak umpet dengan menyamar.”
“Wow, kedengarannya menyenangkan!”
Johann dengan bersemangat mengganti pakaiannya dan memakai wig.
“Bagaimana, Bibi? Tidak ada yang akan tahu ini aku, kan?”
"Tentu. Kamu tidak akan tertangkap.”
Senyuman Avery agak aneh, tapi Johann membiarkannya.
Namun kali ini, pria yang menunggu mereka mengangkat Johann, melihat sekeliling, dan menurunkannya ke dalam kereta.
"Hah? Mengapa saya berada di dalam kereta?”
“Dengar, Johann. Apa yang ibumu minta agar aku lakukan adalah menyingkirkanmu, karena kamu tidak berguna baginya.”
"Apa?"
"Pikirkan tentang itu. Dia sudah memiliki dua putra sehat lainnya di atasmu, dan tidak ada alasan dia harus mempertahankanmu.”
"Ta-tapi!"
Avery menarik kantong dari lengannya dan melambaikannya. "Lihat ini. Ini adalah uang yang aku dapat dari ibumu karena telah menyingkirkanmu. Kamu ingat kantong sutra ini, bukan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)
FantasyMenceritakan kehidupan killian dan Edith di Ryzen setelah ending main story.