18. Kilas Balik (11)
Tapi Marchioness Theroux terlalu banyak menangis.
Ketika dia mendengar bahwa anak laki-laki itu ditemukan di pelelangan budak, dan dia pasti sangat menderita, dia hampir pingsan.
“Ini akan membuat Sierra mendapat masalah serius. Aku akan memanggil dokter untuk memastikan Johann baik-baik saja, dan aku akan mencoba menenangkan Sierra.”
Kaisar memandang Lizé saat dia menenangkan kakak dan adik iparnya yang telah menemukan putra mereka yang hilang.
“Jadi, Lady Ludwig-lah yang menemukan Johann?”
"Ya yang Mulia. Dia bilang dia menemukan dia di pelelangan budak ketika dia masuk ke tempat yang salah. Lizé menyelamatkan nyawa Johann!”
Catherine menekankan bagian bahwa Lizé adalah penyelamat Johann.
Lizé mengibaskan tangannya. “Itu kebetulan, saya hanya membantunya karena saya kasihan padanya, saya tidak mengetahui semua ini.”
“Tentu saja tidak. Itu adalah masalah yang sangat rahasia.”
Kaisar tersenyum dan mengangguk. “Aku tahu kamu pasti terkejut, tapi pesuruhmu sepertinya adalah keponakanku. Pulanglah sekarang, aku akan menghubungimu untuk memberi imbalan yang sesuai.
“Dengan senang hati, Yang Mulia.”
Lizé membungkuk, bingung tapi sopan, dan kembali ke rumah Ludwig.
'Bagus. Jika semuanya berjalan sesuai dengan cerita aslinya, aku akan diumumkan sebagai penerima Imperial Medal sebelum Edith muncul.’
Ketika hal itu terjadi, Lizé yakin dengan kepastian yang kuat bahwa Duke dan Duchess, yang telah menutup hati terhadapnya, dan Cliff, akan kembali padanya.
***
Lima tahun yang lalu, Marquis Theroux, adik bungsu Kaisar, dan istrinya, Sierra, menderita seperti dicabik-cabik.
Pada jamuan makan luar ruangan di istana, putra bungsu kesayangan mereka, Johann, menghilang secara misterius.
Pada awalnya, mereka mengira anak itu pasti tersesat dan salah belok, jadi mereka memfokuskan upaya mereka untuk menemukannya di dalam istana.
Namun ketika tentara yang menggeledah taman tidak menemukan apa pun selain sepatu dan pakaian Johann serta catatan yang berbunyi, “Jika kamu membicarakan hal ini, aku akan membunuh putramu,” mereka menyadari bahwa itu adalah penculikan.
Dengan cemas, mereka menunggu kabar dari para penculik, tetapi yang membuat mereka ngeri, mereka tidak mendapat kabar apa pun selama lebih dari seminggu.
Sejak itu, Marquis Theroux dan Kaisar menyewa orang untuk mencari Johann, tetapi mereka tidak menemukan petunjuk tentang anak yang hilang tersebut.
Hilangnya Johann dirahasiakan karena takut orang-orang yang berpikiran buruk akan mencoba melakukan penipuan atau penculik Johann akan menyakitinya.
Kemudian, setelah lima tahun yang panjang, Lizé menemukannya di pelelangan budak.
Marquis Theroux merasa seolah-olah sebuah batu yang membebani dirinya telah terangkat.
“Tuanku, dia baik-baik saja. Kurangnya ingatannya akan masa lalu lebih mungkin disebabkan oleh trauma penculikannya dibandingkan cedera kepala. Lagipula, lima tahun adalah waktu yang lama bagi seorang anak untuk melupakan masa lalu.”
Ia merasakan sedikit kesedihan atas perkataan dokter tersebut, namun memutuskan untuk bersyukur karena ia masih dalam keadaan sehat.
“Dan Sierra?”
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)
FantasyMenceritakan kehidupan killian dan Edith di Ryzen setelah ending main story.