Chapter 147

751 31 0
                                    

13. Kilas Balik (6)

Sekitar satu jam kemudian, jeritan tajam seorang wanita terdengar di dekat Toko Buku Millane, lalu dengan cepat menghilang.

Tentu saja, tidak ada yang memperhatikannya, tidak ingin terlibat dalam masalah apa pun.

'Itu dia, haha...... tolong cepat mati......'

Ketika Anna bertanya pada Lizé, “Di mana Nona Edith?”, dia menjawab bahwa dia juga mencari Edith.

Dalam keadaan terdesak, Anna berlari menyusuri gang menuju Toko Buku Millane, namun kekuatannya tidak cukup untuk menghentikan Fred Sisilia.

[Kematian Edith Ludwig sebagai penjahat mengembalikan cerita ke alur aslinya.  Tiga menit lagi menuju kematian.]

Itu adalah pemberitahuan yang dia tunggu-tunggu.

Dan begitu Lizé mendengarnya, Killian muncul di hadapannya.

'Apa yang sedang terjadi?  Mengapa Killian ada di sini?’

Lizé terkejut, tapi Killian lebih terkejut lagi.

“Lizé, kenapa kamu sendirian?  Di mana Edith?”

“Aku juga mencarinya, karena dia tiba-tiba menghilang……”

Meski terkejut, Lizé bersikap santai saja.  Edith akan segera mati, dan orang mati tidak akan berbicara.

Saat itu, Anna, yang sedang mencari-cari di gang, keluar dan menghampiri Killian.

“Nona Edith tidak pernah keluar dari gang itu!”

Pada saat yang sama, sistem mengulangi pemberitahuan tersebut.

[Kematian Edith Ludwig sebagai penjahat mengembalikan cerita ke alur aslinya.  Tiga menit lagi menuju kematian.]

Waktu sampai kematian telah diperpanjang.

Itu seperti déjà vu dari kecelakaan kapal pesiar.

‘Bagaimana dia mengulur waktu?’

Sementara mata Lizé melebar karena terkejut, Killian dengan cepat mulai mencari di gang.

Saat Lizé berdoa untuk kematian Edith, dan Killian serta Anna berdoa agar dia bertahan sedikit lebih lama lagi, waktu kematiannya diperpanjang dua kali lipat.

Akhirnya, ledakan keras bergema di gang.

Killian dan para ksatria berlari ke rumah kosong di ujung gang.

"TIDAK……!"

Lizé mengerang pelan, tapi sistem tanpa ampun menyatakan dia kalah.

[Beberapa alur cerita asli telah rusak karena campur tangan penulis yang berlebihan.  Kisah aslinya semakin rusak.  Kontrol penulis telah sangat melemah.]

Lizé sangat terpukul.

Setelah mendengarkan pemberitahuan sistem, dia menyadari bahwa kendalinya terhadap Killian telah turun menjadi nol, dan karakter lainnya turun menjadi sekitar 30%.

Ketika dia kembali ke mansion, dengan frustrasi, dia mendengar cerita di balik layar, dan sepertinya Edith telah meyakinkan Fred Sisilia dengan 'kata-kata'.

Keberuntungan yang tidak akan pernah terjadi jika Edith masih menjadi 'karakter pendukung yang jahat'.

Kenyataannya, Edith akan mati sebelum dia bisa memberontak dengan baik.

Tapi ini adalah dunia Rofan, dan klise Rofan tidak membiarkan karakter utamanya mati dengan mudah.

Itu adalah bukti bahwa Edith semakin menjadi pemeran utama wanita.

NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang