Chapter 136

1.5K 57 0
                                    

2. Istri sang penguasa

Killian dan aku memutuskan untuk melakukan inspeksi perkebunan sebelum musim dingin tiba.

Hirarki di kastil menjadi lebih baik dan terorganisir, dan kami sudah terbiasa dengan kehidupan di Ryzen, jadi ini saat yang tepat untuk pergi.

Jika Killian satu-satunya yang keluar, dia akan menunggang kuda, tapi aku ingin melihat setiap inci perkebunan dengan mataku sendiri.

Killian juga tidak akan meninggalkanku, jadi dia ingin naik kereta terbuka bersamaku...... tidak, apakah itu gerbong terbuka?

Kami berkeliling perkebunan dengan kereta kecil, yang terbuka di atas dan di depan.

"Saat ini, penanaman gandum dan panen sayuran pada musim gugur sedang berjalan lancar."

"Produksi terbesar perkebunan ini adalah gandum, dan kualitasnya cukup baik."

Ajudan Killian menunjukkan bagian-bagian berbeda dari perkebunan saat kami lewat.

Sungguh indah melihat tanah digarap dengan rapi setelah disemai, dan kebun sayur penuh dengan tunas.

Di beberapa tempat, penduduk desa berkumpul, bekerja keras memanen labu dan wortel, sementara anak-anak yang belum cukup umur berlarian mengelilingi mereka sambil cekikikan dan tertawa.

Saat kami lewat, para pekerja melepas topi mereka dan membungkuk untuk menyambut kami.

'Hah? Apa itu......?'

Aku memperhatikan sesuatu yang menggangguku, tetapi aku tetap tutup mulut karena kami belum selesai berkeliling ke seluruh perkebunan.

Kereta melaju melewati lapangan terbuka dan menuju pusat kota di kawasan tempat rumah-rumah pribadi berkumpul.

Pembangunannya tidak sepadat ibu kota, dan pasarnya agak sederhana.

Namun, pasar ini bukanlah pasar kecil.

"50% populasi kawasan ini tinggal di sini, di Jalan Mazuka, yang merupakan pusat kota utama kawasan ini."

Sesuai dengan intruksi ajudan tersebut, jalanan cukup ramai dan penuh kehidupan.

Aku tidak bisa menahan senyum hanya dengan menontonnya.

Para pedagang berteriak sekuat tenaga untuk menawarkan dagangan mereka, orang-orang menawar dan membayar sesuatu yang terasa seperti perkelahian, anak-anak berkeliaran di depan kedai makanan kukus, para tetangga saling menyapa ketika mereka lewat......

Tapi bahkan di sana, aku menyadari ada sesuatu yang menggangguku.

apa pun, dia mungkin akan mengatakan sesuatu seperti, "Kamu telah menurunkan cintaku menjadi nafsu," jadi aku tutup mulut.

Segera setelah kami kembali ke kastil, aku meraih Killian dan memulai pembicaraan.

"Kita harus memiliki klinik yang tersedia bagi masyarakat di perkebunan. Jika perkebunan ingin berkembang, jumlah penduduk harus meningkat, dan yang lebih penting daripada meningkatkan angka kelahiran adalah meningkatkan angka kelangsungan hidup anak-anak dan ibu yang telah melahirkan."

"Aku setuju. Tapi seperti yang dikatakan Sir Altens sebelumnya, membangun klinik tidak berarti masyarakat di perkebunan bisa menggunakannya, karena biaya dokter mahal."

"Itulah mengapa Tuan tanah harus mensubsidinya."

menutupi biaya pengobatan mereka seiring berjalannya waktu ketika mereka pergi ke dokter, kami dapat melakukan keduanya pada saat yang sama tanpa merugikan keuangan kami.

"Hmm......kedengarannya bagus, kurasa kita harus mulai berpikir untuk mencari dokter."

"Kita perlu merancang sistem ini secara lebih rinci, sehingga kita memerlukan administrator yang kompeten, dan kita perlu menyebarkan informasi ini kepada masyarakat dengan cepat, sehingga kita dapat meminimalkan dampak buruk ketika kita mulai bekerja."

Killian menyeringai. "Istriku rupanya adalah angsa yang bertelur emas."

"Tolong jangan membedah perutku untuk mencari telurnya."

"Kemarilah, Edith."

Aku tidak pernah bisa menolak panggilan informal dan tiba-tiba dari Killian kepadaku.

Karena pada saat itulah pria penuh hormat sedang bergairah.

Aku menjadi kaku dan perlahan berjalan ke arahnya, dan dia memelukku. Dia mendudukkanku di pangkuannya dan menciumku di mana-mana.

Di bibirku, di ujung hidungku, di pipiku, di dahiku......

Aku ingin tahu apakah suatu hari nanti aku bisa menerima curahan kasih sayang Killian sebagai hal yang biasa, dan mengembalikannya padanya?

Selagi aku memikirkan hal itu dan menikmati pelukan hangatnya, Killian bertanya padaku dengan tenang.

"Dalam kehidupanmu sebelumnya, apakah kamu pernah......sakit parah?"

Killian belum cukup memahami kisah hidupku sebelumnya, tapi dia setidaknya berusaha untuk mempercayaiku.

"Um...... Aku mengidap penyakit yang bisa membuatku mati."

Killian menelan ludahnya, tidak menjawab.

"Aku berusia lima belas tahun, dan nyawaku terselamatkan karena aku memiliki asuransi kesehatan, karena kami memiliki teknologi medis yang tinggi, dan karena aku cukup beruntung mendapatkan organ yang cocok dari tubuh kakak laki-lakiku, tetapi pada saat itu...... Aku tidak benar-benar menginginkannya... untuk hidup."

"Mengapa......?"

"Orang tuaku merasa kesal karena aku sakit, dan kakakku menyuruhku pergi ke neraka."

Tangan Killian yang melingkari bahuku bergerak-gerak.

"Apakah Shane adalah saudaramu di kehidupan sebelumnya?"

"Tidak yakin, tapi saat aku pertama kali bereinkarnasi sebagai Edith, aku merasa takut karena Shane sama brengseknya dengan saudara lelakiku sebelumnya."

Killian perlahan membelai bahu dan punggungku.

Itu adalah sentuhan yang hangat, seperti dia sedang menghibur Choi Soo-na, yang tidak pernah bisa mengatakan bahwa dia kesakitan.

"Kalau dipikir-pikir, kakakkulah yang menyelamatkan hidupku, dan dialah yang membunuhku. Dia selalu menyuruhku untuk berpikir bahwa aku masih hidup berkat dia."

"Jika aku bersamamu di kehidupan sebelumnya, aku akan menggorok lehernya."

"Ha ha ha! Di negaraku, menggorok leher seseorang merupakan tindak pidana, tidak peduli betapa salahnya orang tersebut. Tidak peduli seberapa tinggi posisimu, kamu tidak bisa melakukan itu."

"......itu terdengar seperti dunia yang tidak masuk akal bagiku."

Saya terkikik dan menceritakan kepadanya beberapa cerita lagi tentang hukum dan ketertiban di kehidupanku sebelumnya.

Killian tertarik, tapi tidak mengerti bagaimana hukuman mati hampir tidak pernah dilaksanakan.

Aku terus berbicara tentang asuransi kesehatan dan sistem perawatan kesehatan.

Killian terus bertanya, "Apakah ini ajaib?" dan terdiam ketika aku menjelaskan bahwa itu bukanlah sihir atau apa pun, hanya pengetahuan dan teknologi manusia.

"Aku adalah seseorang yang berhutang budi pada teknologi medis dan layanan kesehatan, dan aku tahu betapa kesepian dan tidak bahagianya sakit, jadi aku ingin memberikan sedikit harapan kepada orang-orang sakit di sini."

Killian mengangguk dan memelukku erat lagi. "Setiap kali aku mendengar ceritamu tentang kehidupanmu sebelumnya, hatiku hancur karena aku tidak ada untukmu."

"Terima kasih telah membuatku merasa lebih baik. Di kehidupanku sebelumnya, tak seorang pun akan peduli jika aku pergi, tapi dengan adanya dirimu di sini untuk menghiburku, itu tidak masalah."

Aku serius.

Aku pernah patah hati, bertanya-tanya apakah ada orang yang peduli dengan kepergianku, tapi sekarang aku baik-baik saja.

Karena aku punya orang di sisiku yang peduli padaku dan hatinya sakit untukku.

NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang