11. Kilas Balik (4)
'Dia adalah jiwa yang pernah mati, namun masih hidup di dunia ini. Makhluk hidup secara naluriah akan berusaha menghindari kematian……’
Merenungkan, Lizé perlahan memutuskan kondisi pengecualian ketiga.
[Kondisi pengecualian ketiga telah ditetapkan. Kondisi pengecualian ketiga: Jangan menolak takdir kematianmu.]
Ini adalah paradoks yang mengerikan, jika kamu mencoba untuk hidup, kamu mati, dan jika kamu mencoba untuk mati, kamu tetap hidup.
‘Satu-satunya masalah adalah Edith mungkin menyerah pada saat-saat terakhir……’
Sebenarnya Lizé ingin membuat kondisi seperti, “Terima kematianmu dengan senang hati,” atau sesuatu yang lebih mustahil, tapi ada batasan pada ‘kondisi’ ini.
Itulah tepatnya yang dimaksud dengan tidak menyimpang dari kemungkinan.
Ada sedikit kemungkinan Edith putus asa dalam cerita tersebut sehingga ia bisa memberikan syarat untuk tidak melawan nasib kematian.
Jadi, kemungkinan risikonya sebesar itu.
“Tapi aku tidak bisa memikirkan kondisi yang lebih kuat dari ini.”
Lizé merasa menang dan bersumpah bahwa di masa depan dia akan mencoba membunuh Edith sendiri.
***
Tapi Killian, yang sejauh ini terbebas dari kendali Lizé, bertingkah seperti karakter yang mencintai Edith.
Saat dia mengajak Edith minum teh, Killian bukan lagi "pemeran utama pria kedua yang naksir Lizé Sinclair".
Matanya terpaku pada Edith sepanjang waktu.
Mereka bertukar pandangan intim, sepertinya tidak menyadari Lizé dan Cliff.
Kemudian, Lizé menoleh ke arah Killian dengan ekspresi polos di wajahnya.
“Ngomong-ngomong, Killian. Maaf, tapi aku ingin tahu apakah kamu bisa ikut denganku ke Le Belle-Marie Jumat depan? Aku mendapat panggilan bahwa sepatu yang kusesuaikan denganmu beberapa hari yang lalu sudah selesai.”
"Oh! Aku tidak percaya ini sudah berlangsung selama itu.”
"Ya. Jika kamu sibuk, tidak apa-apa……”
“Tidak, tidak, aku akan ikut denganmu,” jawab Killian santai, tanpa melihat ke arah Edith.
‘Ya, masih ada ruang untuk mengembalikan Killian.’
Sisa 30% kendali tampaknya tidak sepenuhnya sia-sia.
Lizé tersenyum sambil menatap Edith, yang berusaha sekuat tenaga menyembunyikan kekecewaannya.
Kemudian, beberapa hari kemudian, ada kunjungan tak terduga dari Count Sinclair ke mansion, yang juga mengincar posisi Edith.
‘Mengapa keluarga Sinclair menjadi musuh Edith, bukan musuhku?’
Ini pertanda sangat buruk.
Agar Lizé menjadi pemeran utama wanita, dia membutuhkan penjahat yang jelas untuk menyerangnya, dan kekuatan itu semakin berkurang.
Fakta bahwa mereka telah beralih untuk menargetkan Edith juga berarti bahwa Edith menjadi pemeran utama wanita.
Lizé menekan ketidaksabarannya dan menunggu jalan-jalannya bersama Killian.
Dia harus memenangkan hati Killian hari itu.
Lizé mendesak Killian, yang terus ragu-ragu di depan Edith, untuk pergi ke Le-Belle Marie Street, menunjukkan kepadanya banyak senyuman dan pesona yang tidak sering dia tunjukkan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)
FantasyMenceritakan kehidupan killian dan Edith di Ryzen setelah ending main story.