Chapter 155

1.2K 55 0
                                    

21. Apa yang Terjadi Akan Terjadi

Musim gugur yang melimpah dan musim dingin yang dingin telah berlalu.

Sementara itu, keluarga Ludwig menjadi pusat perhatian di kalangan pergaulan, dan kami menghabiskan musim gugur dan musim dingin dalam kehampaan yang tak bisa dijelaskan dan keheningan yang menyesakkan.

Kami melewatkan pesta Hari Nasional dan menolak semua undangan.

Tapi kami tidak bisa tetap seperti itu selamanya.

Ketika kuncup mulai bermekaran di mana-mana, dan sayap lebah terdengar berdengung di sekitar kuncup bunga, perlahan-lahan keluarga Ludwig mulai menghilangkan rasa sakit mereka dan bangkit.

Erdin-lah yang mendukung Duke dan Duchess.

“Gamp~”

"Ya ya.  Aku kakekmu.  Ha ha ha!"

“Kyaah!”

Erdin begitu bersemangat ketika Duke mengangkatnya dan memeluknya erat hingga dia meneteskan air liur, namun Duke tidak keberatan membuat dasinya yang bagus basah oleh air liur Erdin.

Erdin, lihat ini!

Di sampingnya, Duchess melambaikan segala macam mainan kerincingan dan boneka.

Mata Erdin berbinar saat dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya, dan Duke serta Duchess terkikik melihat betapa lucunya dia.

Hal ini menambah daftar hal-hal yang harus dibawa ke Ryzen oleh Erdin.

Sebenarnya, Cliff-lah yang lebih kukhawatirkan daripada Duke dan Duchess.

“Terima kasih banyak karena telah menyelamatkan nyawa Lizé.”

Dua musim kemudian, aku masih tidak bisa melupakan raut wajah Cliff saat dia menyapaku dengan ekspresi sedih saat kami menyaksikan kereta tahanan yang membawa Lizé pergi.

Akan sulit baginya untuk menghilangkan perasaannya terhadap Lizé, tidak peduli seberapa besar jarak mereka.

Faktanya, pada musim gugur dan musim dingin lalu, dia jarang meninggalkan kamarnya kecuali benar-benar diperlukan.

Namun pada musim semi, Cliff sepertinya sudah mengambil keputusan.

“Kakakku mengundang kita minum teh.”

“Apakah menurutmu dia merasa lebih baik sekarang?”

“Dari luar, dia tetap sama seperti biasanya, meski aku tidak tahu seperti apa dia di dalam.”

Killian tersenyum pahit.

Bahkan tempat dia mengundang kami minum teh berada di balkon Aula Besar, tempat dia, Killian, dan Lizé sering minum teh.

Di sana, di bawah sinar matahari yang hangat, Cliff menunggu kami dengan minuman segar.

“Tehnya harum sekali.  Terima kasih telah mengundangku minum teh, Cliff.”

"Selamat datang.  Aku malu untuk berterima kasih untuk ini, tidak ada yang istimewa, haha!”

Sesuai dengan kata-kata Killian, dia menunjukkan senyumnya yang lama, percaya diri, dan tanpa beban.

Tapi aku tahu dari pipinya yang kurus, kulitnya yang kasar, dan fisiknya yang sedikit lebih kurus dari sebelumnya bahwa dia sangat kesakitan.

Dia tampak seperti tidak bisa makan, apalagi tidur.

Dan pikiran apa yang memenuhi pikirannya yang tidak bisa tidur sepanjang malam musim dingin yang sunyi?

Menyalahkan diri sendiri, penyesalan, kesedihan…… Aku ingin tahu apakah dia tersiksa oleh perasaan itu.

NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang