22. Ini Adalah Transmigrasi Umum
“Haa……! Seperti yang kuduga, aku sangat menyukai Ryzen.”
Kami tinggal di ibu kota selama satu bulan lagi, bahkan setelah Erdin dibaptis, sebelum kembali ke Ryzen.
Menghirup udara segar yang bertiup dari Gunung Philiac, aku merasa seperti kembali ke rumah.
Ibu kota memiliki segala macam kemudahan, dan kami dapat membeli segala macam barang, tetapi di Ryzen-lah Killian dan aku merasa sangat terikat.
Namun bukan hanya angin sepoi-sepoi dari Gunung Philiac yang menanti kami.
“Aku sudah menduganya, tapi……pekerjaan menumpuk seperti gunung.”
“Itu karena kami sudah berada di ibu kota lebih lama dari yang diperkirakan.”
Killian dan aku menghela nafas kecil, tapi kami tidak akan mengeluh.
Kami telah mempromosikan asuransi kesehatan dan menyelesaikan pembangunan jalan yang melintasi Gunung Philiac.
Kami mendirikan pos penjagaan di setiap desa untuk menjaga keamanan perkebunan, dan merekrut dokter dan perawat untuk klinik medis yang tersedia bagi warga.
Bahkan mereka yang awalnya mengeluh tentang usaha sia-sia tuan muda dan istrinya mulai berharap untuk kehidupan yang lebih baik di perkebunan.
Semuanya masih dalam tahap awal, tetapi aku bahagia setiap hari karena aku semakin dekat dengan impianku.
Aku tidak akan pernah melupakan hari ketika aku pergi memeriksa kemajuan klinik medis.
"Terima kasih nyonya."
Seorang gadis kurus mengulurkan bunga kuning kepadaku, yang baru dipetik dari suatu tempat. Itu adalah rumput liar yang menyerupai bunga rapa, tapi sama cantiknya dengan senyuman gadis itu.
“Oh, itu indah. Apakah kamu memberikannya kepadaku?”
Anak itu mengangguk malu-malu.
Dia adalah anak yang sakit-sakitan tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tapi ada kilauan di matanya yang besar. Sepertinya aku pernah melihat mata yang begitu jernih dan cantik di suatu tempat sebelumnya.
“Terima kasih, aku pasti akan memasukkannya ke dalam vas.”
Mendengar itu, gadis kecil itu tersipu dan berbalik, berlari kembali ke ibunya.
Saat aku berdiri memperhatikan, ajudan Killian, Sir Altens, berbicara dengan suara rendah, “Ini adalah anak yang sekarat karena penyakit Crusoe. Berkat partisipasi aktif orang tuanya dalam program asuransi kesehatan, ia dapat disembuhkan segera setelah klinik kesehatan dibangun.”
"Ah……!"
“Masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa dia telah sembuh, namun dia jauh lebih sehat, dan setelah melihat kasusnya, orang-orang di sekitarnya memberikan tanggapan positif terhadap asuransi kesehatan.”
Mungkin mendengar penjelasan Sir Altens, ibu anak itu mendekat, menundukkan kepalanya, dan berbicara dengan suara gemetar,
Sambil menundukkan kepalanya, dia berkata dengan suara gemetar, “Putriku adalah alasan kami hidup. Jika bukan karena asuransi kesehatan, kami tidak akan pernah mampu membayar pengobatannya, dan saya tidak akan pernah melupakan rahmat Anda, Tuan dan Nyonya.”
Kata-kata itu membuatku berlinang air mata.
Dan kemudian aku teringat di mana aku melihat matanya yang cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)
FantasyMenceritakan kehidupan killian dan Edith di Ryzen setelah ending main story.