Chapter 153

914 39 0
                                    

19. Kilas Balik (12)

Setelah sepuluh hari perjalanan kereta, Killian dan Edith tiba di rumah Ludwig.

Tapi tidak seperti harapan mereka akan reuni hangat yang sudah lama ditunggu-tunggu, rumah itu berantakan.

“Killian!  Edith!”

Hanya Duchess yang menyambut mereka, dan dia tampak khawatir meski melihat cucunya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Itu wajar.

Dengan para Ksatria Kekaisaran menduduki mansion dan menggeledah setiap ruangan, itu wajar saja.

“Ibu, apa yang terjadi?”

“Hiks…… Aku juga tidak tahu apa yang terjadi, Killian.”

Dia akhirnya mengeluarkan air mata yang dia tahan.

“Lizé…… telah dibawa pergi, dituduh mempermalukan keluarga kekaisaran.”

"Apa maksudmu?"

“Tahukah kamu bahwa Marquis Theroux kehilangan putra bungsunya lima tahun lalu?”

“Jika yang Anda maksud adalah putra bungsu Marquis Theroux, bukankah dia dibesarkan di sebuah perkebunan sejak usia muda karena tubuhnya yang lemah?”

Duchess menggelengkan kepalanya.  “Itulah yang dipikirkan semua orang, tapi ternyata dia sebenarnya diculik dan dirahasiakan karena satu dan lain hal, sampai Lizé…… menemukannya dan membawanya kembali.”

“Lalu mengapa tidak memberinya hadiah, dan mengapa dia dituduh mempermalukan keluarga kekaisaran?”

“Hiks…… karena anak itu palsu.”

"Apa?"

Edith tampak seperti baru saja dipukul di bagian belakang kepala, begitu pula Killian.

“Tidak, maksudku, bagaimana mungkin itu bisa terjadi……?”

“Karena anak yang dibawa Lizé mengetahui hal-hal yang tidak akan kamu ketahui kecuali kamu adalah putra Marquis Theroux, dan semua itu diberitahukan kepadanya oleh Lizé.”

"Apa?"

“Bagaimana Lizé mengetahui hal itu…… jadi sekarang ayah dan kakakmu telah dibawa ke Istana Kekaisaran, dan para ksatria kekaisaran sedang menggeledah mansion.”

Ini cukup untuk membuat kadipaten terguncang.

Kemudian, sesuatu muncul di benak Edith.

‘Kalau dipikir-pikir, episode terakhir dari cerita aslinya adalah tentang menemukan anak yang hilang, bukan?  Dan anak itu adalah kerabat keluarga kekaisaran.  Mungkinkah Lizé yang memaksakan kejadian itu terjadi?’

Episode terakhir “Aku Menolak Obsesimu”, yang sudah lama aku lupakan, muncul di benakku.

Namun, karena sebagian besar alur cerita aslinya telah rusak, tidak mungkin cerita tersebut dapat berlanjut seperti semula.

Aku menyadarinya ketika aku membaca buku harian Renon tentang pertemuan Lizé dengan Putra Mahkota.
Dalam cerita aslinya, status Lizé berubah drastis setelah Putra Mahkota yang bertemu dengannya memperkenalkannya kepada orang kepercayaannya.

Namun kali ini, Putra Mahkota tidak melakukan hal tersebut seperti dalam cerita aslinya, dan Lizé bahkan dimarahi oleh Duke Ludwig karenanya.

‘Cukup untuk mengetahui bahwa cerita aslinya sudah hancur, namun dia tidak bisa melepaskan obsesinya terhadap cerita itu?’

Edith meraih bagian belakang lehernya.

‘Dasar bodoh, kamu seharusnya memikirkan kecurigaan yang akan kamu timbulkan jika gagal!’

NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang