17. Kilas Balik (10)
'Ini adalah kesempatan terakhirku, dan jika tidak berhasil, aku akan......'
Suatu hari di tahun keempat pernikahannya dengan Cliff.
Lizé telah menunggu hari ini, bahkan ketika dia merasa dirinya menjadi gila.
Hari episode terakhir dari cerita aslinya, di mana Lizé memenangkan hati keluarga kekaisaran.
"Kemana kamu pergi?"
“Kupikir kamu memutuskan untuk tidak peduli kemana aku pergi?”
Lizé muak dengan Cliff yang memasang wajah tanpa ekspresi dan mengajukan pertanyaan secara mekanis, seolah-olah dia melakukannya karena dia tidak punya rasa kewajiban lagi untuk memenuhi perjanjian pranikah.
Dia membanting pintu kereta seolah ingin menghapus ekspresi kering di wajah Cliff dari pikirannya dan memerintahkan mereka berangkat.
‘Sebulan sebelum pesta Hari Nasional, pelelangan budak di pinggiran ibu kota……’
Dalam cerita aslinya, Lizé mencoba membeli hadiah untuk Duke dan Duchess untuk merayakan Hari Nasional, tetapi salah mengira toko tersebut sebagai tempat pelelangan budak, dan menemukan kerabat keluarga kekaisaran yang hilang.
Tentu saja, dia tidak mengetahui identitasnya pada awalnya.
Dia hanya secara impulsif membawanya karena dia merasa kasihan atas cara dia diperlakukan.
Anak laki-laki tersebut mengaku tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya, namun secara mengejutkan cerdas dan berpengetahuan tentang etiket aristokrat.
Lizé sangat terkesan dengan anak laki-laki itu sehingga dia menjadikannya pesuruhnya, sampai Putri Catherine tiba di mansion dan terkejut melihatnya.
“Sudah menjadi rahasia umum bahwa keponakan Kaisar telah diculik.”
Menyadari sepupunya sekaligus, Catherine mengundang Lizé dan anak laki-laki itu untuk ikut bersamanya ke istana, di mana ibu kandung anak laki-laki tersebut, yang telah dihubungi Catherine sebelumnya, mengadakan reuni emosional dengan putranya yang telah lama hilang.
Akhir dari cerita aslinya adalah Lizé, setelah menemukan kerabat kekaisaran yang hilang, langsung disukai oleh keluarga kekaisaran, dan dia serta Cliff hidup bahagia selamanya.
'Aku tidak ingin kalah lagi. Kali ini Aku harus berhasil.’
Bahu Lizé bergetar, meski di luar masih panas.
Memikirkan semua kehilangannya selama beberapa tahun terakhir, dia merasa ingin menyingkirkan Edith ke-13 dan menggantinya dengan yang baru tidak akan membuatnya merasa lebih baik.
Kasih sayang dari Duke dan Duchess, yang dia pikir tidak lagi dibutuhkannya, hanya setelah dia benar-benar kehilangan kasih sayang itu barulah dia menyadari betapa hangat dan nyamannya hal itu, dan cinta Cliff, yang menurutnya melelahkan, tidak akan pernah bisa tergantikan olehnya. milik orang lain.
Ada banyak pria yang menyatakan cintanya pada Lizé, namun mereka semua mengagumi penampilan dan posisinya sebagai Duchess of Ludwig berikutnya.
Semakin dia mendengarkan orang lain menyatakan cintanya, semakin kosong hatinya.
‘Jika aku bisa memenangkan hati keluarga kekaisaran, mereka semua akan mencintaiku lagi. Aku harus.'
Lizé menggenggam tangannya, yang gemetar karena cemas, saat dia berjalan menuju pinggiran ibukota.
Dia membungkus dirinya dengan jubah berkerudung yang telah dia persiapkan sebelumnya, melindungi wajahnya dengan kipas angin, dan menunggu giliran anak laki-laki itu di rumah lelang budak yang dia masuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR TYPICAL REINCARNATION (After End)
FantasyMenceritakan kehidupan killian dan Edith di Ryzen setelah ending main story.