Setelah dirinya pingsan dilapangan saat itu, semakin hari dirinya sering mendapat mimpi yang sama, dan tentu saja sangat mengganggu nya.
Bukan hanya berulang-ulang, namun juga berlanjut. Jisoo saat itu dapat melihat dirinya berada disebuah ruangan gelap seorang diri, namun perlahan terdapat cahaya disana. Sesuatu yang nampak indah semakin terang membuat dirinya penasaran. Saat ingin mendekat ia baru menyadari itu adalah sebuah mahkota, dengan batu indah ditengah nya.
"Batu delima..." gumam Jisoo sambil melamun namun tangannya sibuk mengambil buku di perpustakaan.
"Hai, ada apa dengan mu? Tidak biasanya kau melamun seperti ini." Jisoo menoleh kearah Jungkook yang berdiri disamping nya.
"Belakangan ini kau selalu melamun, ada masalah?" Tanya Jungkook.
"Tidak, hanya saja..." Jisoo menunduk menatap buku yang ia genggam, namun ia langsung menoleh kembali kearah Jungkook.
"Boleh aku bertanya Kook-ah?" Jisoo berubah serius membuat Jungkook mengernyit bingung, namun ia langsung mengangguk setuju.
Jisoo pun beralih meletakan buku yang ia pegang dan menggenggam tangan Jungkook, membawa nya pergi keluar dari perpustakaan. Saat Jisoo melangkah dengan menggandeng tangan Jungkook mereka tak menyadari Dokyeom dan para saudara nya baru sampai di parkiran sekolah. Melihat dua pemuda itu terlihat berjalan buru-buru ke suatu tempat.
"Apa yang mau kau tanya Soo-ie? Kenapa sampai ke belakang sekolah begini??" Tanya Jungkook bingung namun Jisoo tidak menjawab, ia pun berhenti melangkah setelah berada ditempat yang tidak ada satu orang pun disana.
"Aku ingin tanya karena sudah sangat penasaran..."
"Kalau begitu bertanya saja kenapa tidak?"
"Kau seorang manusia serigala Kook-ah, aku tau itu sejak dulu..." Jungkook kembali menatap bingung kearah Jisoo yang tiba-tiba saja membahas ini.
"Bukan hal bagus membicarakan hal seperti ini Soo-ie, apalagi jika ada yang mendengar..."
"Tolong dengarkan aku dulu, apa kau pernah mendengar atau setidak nya tau sedikit tentang..." Jisoo menoleh ke kiri dan kanan untuk terus memastikan tidak ada orang.
"Apa?"
"Mahkota delima merah?" Mendengar itu Jungkook langsung membulatkan matanya.
"Dari mana kau tau itu?!" Tanya Jungkook karena terkejut.
"A-aku ingin tau, benda macam apa itu?"
"Benda itu adalah benda paling sakral yang letak nya di salah satu kerajaan vampire, semenjak pemilik nya menghilang mahkota itu tidak bisa diangkat hingga sekarang. Tapi bagaimana kau tau itu? Dari Taehyung??"
"Tidak."
"Lalu siapa? Membicarakan ini di sekolah itu tidak benar— "
"Karena itu aku memilih tempat ini, aku tidak bisa terus di hantui mimpi mengerikan itu." Potong Jisoo frustasi.
"Kau bermimpi apa??" Jungkook beralih menatap Jisoo penasaran.
"Aku tidak mengerti, kau bilang saat itu jika ada bangsa serigala seperti mu... maka ada pula yang nama nya vampire, makhluk haus darah itu."
"Ya itu benar, oleh karena itu kerajaan vampire pun ada, tapi ada apa?"
"Aku terus bermimpi kalau aku salah satu dari mereka, aku dapat dengan jelas melihat diriku menjadi vampire Kook-ah, aku takut— "
"Apa yang kau katakan Soo-ie? Kau manusia biasa, kau bahkan tidak digigit makhluk itu..." potong Jungkook. Ingat mereka berbicara pelan karena takut ada yang akan mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CROWN (SeokSoo)
Fantasy[Sinopsis] Setelah 1000 tahun kerajaan Violla mendapat anugerah dari sang dewi pemberi nasib baik/keberuntungan. Keturunan Violla ditakdirkan menjadi vampire murni pemilik darah merah pekat yang dimana darah tersebut mampu menjadikan vampire biasa a...