Chapter 11

153 14 0
                                    

Jam istirahat tiba dan inilah saat nya, Taehyung dengan Jungkook secara bersamaan menarik Jisoo untuk pergi ketempat yang tak ramai orang, mereka berdua sudah cukup menahan emosi sekaligus penasaran nya, kali ini mereka ingin Jisoo menjelaskan nya sekarang juga.

"Baiklah, sekarang saatnya menjelaskan Hong Jisoo." Ucap Taehyung sembari menatap serius kearah sahabat manusia nya itu.

"Jelaskan saja Soo-ie tidak apa... aku akan berusaha untuk mengerti penjelasan mu." Ucap Jungkook sedikit lebih lembut.

Jisoo menunduk, bukan karena takut namun merasa bersalah, entah seperti apa caranya menjelaskan pada kedua sahabatnya ini.

"Sebelum nya maaf karena sudah membuat kalian khawatir, sungguh aku tidak bermaksud menghilang begitu saja..."

'Ayo jelaskan pada mereka, kau bisa!' Batin Jisoo menguatkan diri.

"Saat itu kalian tau aku dan Jungkook awalnya berada di lab bersama, namun aku izin ke UKS karena aku melukai jari ku." Kedua nya mengangguk.

"Selama aku berada di UKS semua nya baik-baik saja sampai ada vampire yang membuka pintu UKS, awalnya aku tidak tau kalau mereka adalah makhluk haus darah itu..."

"Sampai kak Dokyeom datang..." Jisoo akhirnya mengangkat kepala nya setelah sejak tadi menjelaskan dengan kepala sedikit tertunduk.

Skip‐

"Pemilik mahkota kata mu? Kamu bercanda??" Tanya Jungkook tak habis pikir.

"Aku juga awalnya tidak percaya Kook-ah, aku ragu..." lirih Jisoo.

"Lalu sekarang kamu percaya Soo? Kamu percaya dengan makhluk sesama vampire itu?" Tanya Taehyung.

"Vampire yang hampir menyerang ku di UKS memanggil ku sang pemilik... saat aku dibawa ke rumah kak Dokyeom aku juga melihat semua nya dengan menaruh darah ku pada wadah emas, semua nya nyata!" Balas Jisoo.

"Kau gila Soo."

"Aku waras Tae... semua nya nyata, aku bahkan bermimpi aneh dimana aku menjadi vampire. Aku—

"Baiklah baik!" Jisoo terdiam saat Taehyung sedikit meninggi kan suara nya. Jungkook yang tau kekasihnya ingin kembali bicara langsung membungkam mulutnya.

"Rumor nya sang pemilik yang mendapat anugerah darah murni adalah seorang vampire. Sekarang ku tanya, apa kau sekarang adalah vampire?" Jungkook mengambil alih dengan tangan nya menutup mulut Taehyung.

"T-tidak... aku belum menjadi vampire." Balas Jisoo pelan.

"Kalau begitu berhenti mengatakan kau seorang pemilik. Aku muak mendengar nya, sekarang ayo ke kelas." Jungkook menjauhkan tangan nya dari Taehyung dan menggandeng Jisoo pergi namun berhenti saat Jisoo tak beranjak dari posisi nya.

"Aku tidak bisa..."

"Apa?" Tanya Jungkook dan Taehyung bersamaan.

"Aku mungkin... tidak bisa bersama kalian lagi."

Taehyung yang mendengar suara pelan itu kembali mendekati Jisoo.

"Apa maksud mu...?"

"A-aku... harus ikut kak Dokyeom, aku berjanji untuk menemui kalian dan menjelaskan semua nya, lalu pergi ke dunia nya."

"KAU GILA???!!!!" Taehyung dan Jungkook bersamaan lagi.

"Apa kau di paksa?!" Jungkook.

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi, kau tetap bersama kami! Aku akan mengurus makhluk haus darah itu." Taehyung.

THE CROWN (SeokSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang