Chapter 16

173 18 1
                                    

Dokyeom mengalihkan pandangannya pada Jisoo, membuat mata mereka bertemu tatap. Mata pemuda bangir itu tersirat menatap sosok manis itu dengan tatapan cinta, sedih bercampur marah, dirinya tidak peduli jika harus mati hari ini. Asalkan ia bisa menepati janjinya pada kerajaan Violla untuk bisa membawa mate nya dengan selamat apapun yang terjadi.

'Jika mati biar aku yang mati, jangan ambil nyawa ku sebelum aku berhasil membawa pasangan abadi ku kembali...'

Pandangan mereka berdua terputus, Dokyeom kembali bangkit untuk menyerang. Ia tidak bisa berlama-lama berdiam diri membiarkan saudara-saudaranya menyerang untuk melindunginya.

Jisoo tidak pernah melepas pandangannya dari Dokyeom, memastikan pemuda itu aman dan tidak ada yang menyerang nya.

'Kau harus selamat kak... kau sudah berjanji padaku bahwa kau akan baik-baik saja...' Jisoo meneteskan air matanya kembali. Namun matanya menangkap sosok yang mendekat sangat cepat. Berlari kearah pemuda bangir itu.

"Kak Dokyeom awas!" Seru Jisoo lantang, sementara yang di panggil langsung menoleh ke kanan dimana ia melihat rantai yang sama ingin mengunci tubuhnya lagi.

Dan serangan itu tentu dari Jo-Kyung.

Dokyeom dengan cepat menghindar, saat rantai kembali mengincar pemuda bangir itu Vernon yang melihat nya langsung menangkis nya dan melempar kutukan kepedihan pada Jo-Kyung.

"Jangan sentuh saudaraku." Ucapnya dingin dengan mata semerah ruby nya menatap vampire itu tampak kesakitan karena kutukannya. Namun bibirnya terus menampilkan seringai pada nya.

"Kau hanya vampire biasa yang di kasihani keluarga kerajaan, tidak perlu menyombong mengatakan pangeran itu sebagai saudara- "

Vernon beralih mencekik leher Jo-Kyung dengan kuat, "kau pikir aku akan termakan omongan mu? Kau dan rekan-rekan mu itu hanya vampire rendahan tidak tau malu yang telah memisahkan seorang ibu dari anak nya selama belasan tahun. Kau akan mendapat balasan untuk perbuatan mu." Ucapnya dengan suara yang tenang meski matanya menyorotkan kemarahan.

"Cobalah balas kami jika keluarga mu bahkan sang pemilik bisa bertahan hidup dari pertempuran ini."

Vernon terdiam mendengar suara ini, saat dirinya menoleh ia tidak siap untuk menerima serangan dibelakang nya dan berakhir dirinya terpental jauh oleh serangan itu.

"Vernon!!" Seru Mingyu dan Jun bersamaan.

Jo-Kyung menyeringai melihat siapa yang membantunya, tubuhnya mulai mengeras akibat terkena kutukan kepedihan dua kali.

"Kau?!!" Mingyu menatap vampire itu marah, sementara Jun membantu Vernon berdiri.

"Ingin bergabung, Kim?" Tanya Jo-Kyung pada vampire yang baru saja datang itu, sementara yang ditanya terkekeh pelan.

"Tentu saja, aku tidak akan membiarkan hanya kalian berdua yang menikmati darahnya." Balas Kim.

"Aku tidak menyangka kau bisa terbebas dari kerajaan itu." Ucap vampire yang menggunakan penutup mata.

"Penjaga penjara bawah tanah kerajaan Violla tidak sehebat dulu, aku hanya perlu mengutuk mereka dan aku bebas." Ucapnya santai.

Flashback-

"Jika hanya berdua saja kita tidak akan bisa mengalahkan para pangeran kerajaan Lee itu, kita membutuhkan dia."

"Aku tau, untuk sementara aku sudah menggigit puluhan manusia untuk menjadi vampire buatan dan mengalihkan perhatian mereka dari sang pemilik. Kau urus mereka dulu." Suruh Jo-Kyung dan lawan bicaranya langsung pergi untuk melakukan apa yang Jo-Kyung ucapkan.

THE CROWN (SeokSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang