Chapter 10

186 17 1
                                    

"Aku tidak bisa diam saja!!!"

Jungkook berjalan mundar-mandir di rooftop sekolah. Disana ada Taehyung yang juga sedang berpikir keras sambil bersandar di tembok.

Pasal nya mereka tidak dapat menemukan Jisoo setelah anak itu pergi ke UKS kemarin, seolah menghilang tanpa jejak. Jungkook yang paling khawatir karena sebelum nya Jisoo bercerita mengenai dirinya adalah vampire.

"Jisoo tidak mungkin di culik makhluk pucat itu kan?" Jungkook menoleh ke arah Taehyung meminta jawaban.

"Kita belum bisa memastikan nya Kook-ah... tapi aku benar-benar curiga dengan 4 bersaudara itu." Jungkook melihat kearah yang Taehyung tunjuk, menampilkan Dokyeom dan tiga saudara nya berada di bawah pepohonan sekolah.

"Aku pun penasaran dengan mereka sejak dulu." Ucap Jungkook setuju.

"Sepulang sekolah kita akan mencari Jisoo, ayo ke kelas." Jungkook yang mendengar itu menatap Taehyung tak percaya.

"Kau santai seperti itu Tae? Jisoo menghilang dari kemarin!"

"Aku tau sayang, tapi aku yakin Jisoo baik-baik saja. Kita ke rumah nya sepulang sekolah..."

"Kau yakin?" Taehyung mengangguk cepat.

"Baik lah ayo."

Taehyung mengikuti langkah pelan Jungkook namun dengan kepala yang menoleh kearah Dokyeom dan saudara nya.

'Makhluk haus darah, aku tidak akan diam lagi jika sampai tau kalian terlibat atas menghilang nya Jisoo.'
.
.
.

.
"Bagaimana menurut mu tentang dua serigala itu?" Tanya Jihoon yang ternyata menyadari kedua sahabat Jisoo sedang memperhatikan mereka.

"Aku yakin setidak nya satu dari mereka sudah mengetahui identitas kita, sebagai vampire, bukan pangeran." -Mingyu.

"Jisoo meminta ku memberi waktu untuknya menjelaskan pada dua sahabat nya itu, ia tidak mau membuat teman nya yang selalu ada untuknya membenci nya." -Dokyeom.

"Sejak awal aku berpikir bangsa kita dengan mereka mencapai titik mustahil untuk bersatu, namun setelah melihat mate mu, tidak ada yang mustahil..." Jun.

"Apa Jisoo baik-baik saja selama dikamar mu?" Jihoon menatap ke satu arah, Dokyeom.

"Dia nampak nyaman disana, kenapa bertanya kak?" Dokyeom mengernyit bingung.

"Saat kau meninggalkan dia di kamar dan pergi dari rumah, aku sempat merasa sesuatu tapi bukan hal yang mengancam."jelas Jihoon. Ia mengingat semalam ia yakin ada sesuatu dikamar Jisoo, namun pemuda mungil itu memilih mengabaikannya.

"Ternyata bukan cuma aku yang merasakan nya." Timpal Jun.

"Bukan hal yang mengancam...?" Dokyeom dan yang lain menunduk dan merenung, sesuatu seperti apa yang berada di kamar nya?

•••••

Di kamar Dokyeom terdapat sosok manis yang seperti nya sangat nyaman di posisi nya, meski ia sudah bangun namun tubuhnya enggan untuk beranjak dari kasur super empuk itu. Toh mau pergi mandi ia juga tidak memiliki pakaian ganti.

Tidak adanya Dokyeom membuat simanis yakin pemuda pucat yang terakhir kali ia lihat pasti sedang berada di sekolah, Jisoo jadi memikirkan dua sahabatnya yang pasti khawatir karena hilang nya dia tanpa kabar.

Namun dirinya beralih mengangkat tangan nya dan menyentuh kening nya sendiri kala merasa sesuatu yang aneh, namun begitu menenangkan.

THE CROWN (SeokSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang