Chapter 9

162 18 0
                                    

"Yang mulia, pangeran Mingyu serta kekasih nya sudah tiba didepan istana." ucap salah satu prajurit dengan lantang.

"Tuntun putra ku untuk datang ke ruang pertemuan ini." Ucap raja Lee memberi perintah, karena di kerajaan Violla sudah terdengar kabar bahwa sang pemilik telah ditemukan, jadilah raja Violla mengundang raja Lee untuk ikut serta mendengar apa yang terjadi.

Wonwoo masuk lebih dulu dan memberi salam untuk menghormati kedua raja dan ratu itu. Lalu Mingyu datang dengan mengeret satu vampire hanya dengan tangan kiri nya.

"Yang mulia, aku Kim Mingyu datang ke hadapan mu." Mingyu menunduk kan kepala nya sekilas dan kembali mendongak setelah raja Violla memberi nya izin.

"Siapa vampire yang kau bawa bersama mu itu nak?" Tanya raja Violla.

"Dia adalah satu dari tiga vampire yang menjadi pelaku utama penculikan pangeran Violla yang mulia, bahkan ia juga yang mencoba melukai sang pemilik mahkota saat darah nya tidak sengaja jatuh ke tanah beberapa waktu lalu." Jelas Mingyu dengan suara bariton nya.

"Dia...—" ratu Violla menatap lama kearah vampire yang nampak tak berdaya itu.

"Kau! Kau yang membakar hidup-hidup seluruh dayang kerajaan!! Kembalikan putra ku!!!!" Ratu Violla seketika bangkit berniat menghampiri Kim jika saja tidak ditahan oleh dayang-dayang nya.

"Yang mulia ratu tenang lah..."

"Minggir kalian semua! Menyingkir dari jalan ku!! Kau!!! Berani nya kau masih bisa berkeliaran setelah mengambil anak ku!" Teriak ratu Violla membuat yang mendengar nya terdiam karena melihat kemarahan sosok ibu.

"Kau dan kedua rekan vampire mu itu! Setelah memisahkan ku dari bayi ku, tidak akan ku biarkan kalian berkeliaran lebih lama lagi." Ucap ratu Violla, mata nya menatap penuh dendam kearah Kim, vampire yang menjadi salah satu pelaku tragedi 18 tahun lalu.

"Atas kesalahan tak termaafkan yang sudah kau perbuat, hukuman terpantas untuk mu hanya akan diberikan oleh istri ku, ratu Violla. Dia lah yang akan memilih menjadi kan mu apa sesuka nya."

"Ratu lemah seperti nya?" Kim menatap remeh kearah ratu Violla.

"Yang mulia tolong jangan terbawa emosi, kami baru menemukan satu dari mereka, jadi dua lain nya pasti masih bersembunyi. Jika yang mulia menghukum nya sekarang bisa saja dia menyuruh 2 rekan nya untuk melukai putra mu..." ucap Wonwoo menahan ratu Violla yang nampak ingin mengutuk vampire itu.

"Itu benar yang mulia, tolong ingatlah dengan pangeran Violla..." timpal Mingyu.

"Aku sendiri yang akan membawa anak ku kesini, dia bersama kalian bukan?" Pertanyaan ratu Violla membuat Mingyu dan Wonwoo saling beradu pandang. Namun kedua nya beralih kearah pintu besar didepan.

"Yang mulia, pangeran Seungcheol dan istrinya telah tiba diistana."

Wonwoo dan Mingyu melihat Seungcheol tengah menggandeng Jeonghan dan berjalan menghampiri mereka.

"Apa yang terjadi Cheol-ah?" Tanya ratu Lee sambil menatap pemuda yang menjadi putra sulung nya.

"Aku datang kemari untuk mengatakan Jisoo sudah aman bersama kami ibu. Aku juga ingin menyarankan untuk mengirim beberapa vampire pilihan ke dunia manusia untuk menjaga sekeliling rumah kami." Ucap Seungcheol sopan.

"Apa Jisoo itu nama anak ku?" Ratu Violla menatap Seungcheol antusias, dan Seungcheol mengangguk mengiyakan.

"Benar yang mulia ratu, namun karena ternyata Jisoo sama sekali tidak tau diri nya adalah vampire itu menyebab kan dirinya shock saat ini. Ada baik nya untuk tidak langsung membawa nya ke sini..." balas Seungcheol.

THE CROWN (SeokSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang