Jaehyun menatap datar kearah lelaki kecil yang sedang berdiri di hadapannya sambil menundukkan kepala. Dia sebenarnya sangat ingin tertawa mendengar doa lucu yang sedang di ramalkan oleh lelaki manis ini di dalam hatinya.
"Siapa namamu?" tanya Jaehyun memecah kesunyian.
Taeyong gugup, mulutnya seperti tidak bisa bicara saat bossnya bertanya.
"Nona, Tuan Muda sedang bertanya padamu!" ucap Kun.
Taeyong menoleh kecil kearah pria yang membawanya masuk ke ruangan ini. Dia mengerjapkan matanya berusaha untuk membuka mulutnya.
"A aku tidak bisa bicara" ucap Taeyong
Sudut bibir Kun berkedut, kenapa pelayan kecil ini lucu sekali. Kalau dia tidak bisa bicara lalu apa yang baru saja keluar dari mulutnya?
"Siapa namamu?" tanya Jaehyun mengulang pertanyannya.
Lucu, ini kesan pertama yang Jaehyun dapatkan dari lelaki kecil ini.
"Emmm, itu boss. Namaku Taeyong" jawab Taeyong gugup tanpa berani menatap wajah bosnya.
'Jadi namanya Taeyong? Cantik, sama seperti parasnya' batin Jaehyun
"Kenapa kau terus menundukkan kepalamu? Apa kau tidak takut tulang lehermu patah?" tanya Jaehyun usil.
Kun membuang muka kearah samping mendengar perkataan konyol Tuan Muda-nya. Sepertinya besok pagi matahari akan terbit dari arah timur.
"Hah?" beo Taeyong kaget.
Cepat-cepat Taeyong menegakkan kepalanya. Dia lalu memegang leher belakangnya untuk memastikan kalau tulangnya tidak patah.
"Tulang leherku baik-baik saja bos" ucap
Jaehyun menutup mulutnya. Kepolosan lelaki kecil inj terasa begitu menggelitik di telinganya. Dia hanya bercanda, dan ternyata candaannya itu di tanggapi serius oleh lelaki kecil ini. Lucu, benar-benar sangat lucu. Jaehyun seperti mendapat penghiburan dari sikap polos Taeyong.
"Memangnya siapa yang bilang kalau tulang lehermu patah"
Taeyong terdiam bingung.
"Boss yang bilang tadi" jawab Taeyong.
Jaehyun tergelak. Kenapa lelaki kecil ini jujur sekali?.
"Kun, apa kau mendengar aku berkata seperti itu?" tanya Jaehyun mengelak.
Kun menggeleng. Entah kenapa namanya ikut terseret dalam permainan Tuan Muda -nya yang sedikit aneh ini.
"Tidak Tuan Muda"
Taeyong menatap kearah pria bernama Kun kemudian berganti menatap kearah bosnya yang di panggil Tuan Muda. Tiba-tiba saja dadanya berdebar kencang menyadari siapa orang yang sedang duduk di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Milik CEO [ JAEYONG ]
RomanceJung Jaehyun siapa yg tidak mengenal marga Jung marga yg paling atas di negaranya ? Jung Jaehyun seorang ceo yang miliki penyakit OCD akut, akankah seseorang bisa menyembuhkan penyakitnya ?