Kissmark

44 5 4
                                    



Tubuh nya kembali segar jimin tidak lagi merasakan demam mungkin karena efek meminum obat yang diberikan seokjin pria itu memaksa nya meminum obat, jimin terkekeh mengingat pria bernama seokjin itu sudah seperti eomma nya cerewet sekali kalau ia jatuh sakit.

"Kau yakin akan kembali ke kantor jim" tanya mama jimin tangan nya tengah sibuk meletakkan makanan diatas meja makan.

Jimin mengangguk sembari meletakkan jas dan tas kerja nya di kursi kosong sebelah tempat duduk nya pemandangan cukup manis pagi ini jimin tidak bisa merasakan nya saat berada di apartemen mewah nya.

Aroma sedap menguar di indera penciuman jimin ahhh masakan eomma nya memang tidak ada dua nya jimin sangat menyukai nya.

"Pelan pelan jimin kau akan tersedak jika cara makan mu terburu buru seperti itu".

Jimin hanya tertawa menanggapi nya.

Setelah selesai menghabiskan sarapan nya jimin bergegas pergi ke kantor tidak lupa jimin pamit pada satu-satu nyonya park di rumah besar ini.

"Aku pergi dulu eomma aku mencintai mu" ucap nya lalu tidak lupa mencium pipi eomma nya lembut.

Nyonya park hanya bisa menggeleng melihat kelakuan putranya manis sekali seharusnya jimin melakukan nya pada istri nya tapi kapan dia memiliki istri.

sᴀʀᴀɴɢʜᴀᴇ ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊

"Seperti nya kita akan memenangkan kasus ini jim" ucap seokjin.

"Tapi aku dengar dengar dia berusaha menyuap hakim" sambungnya.

"Jim".

"Wae" jawab nya malas.

Seokjin menggerutu kesal dasar kalau bukan atasan nya seokjin sudah pasti memukul jimin dari tadi.

"Kau masih mencintainya" tanya seokjin.

Jimin terkejut pertanyaaan macam apa itu yang di lontarkan seokjin omong kosong mencintai mana mungkin.

"Tidak" sahut nya. Namun hati nya berkata lain.

Seokjin hanya bisa tertawa ia tentu tahu jimin berbohong seokjin bahkan menyaksikan sendiri kemarin jimin memanggil-manggil nama jihyo apa itu kalau bukan cinta.

"Terserah kau jangan saja kau menyesali nya" sahut seokjin menyeringai.

Braakkkkk...

"Kim taehyung" teriak nya keras.

"Dimana kim taehyung" sambung nya.

Astaga wanita ini lagi apa mau nya sungguh jimin kesal melihat nya membuka pintu secara paksa lalu berteriak sesuka nya.

"Berhentilah irene ini bukan rumah mu jangan seenak nya" kesal jimin.

"Aku tidak peduli dimana taehyung" bentak nya.

"Kenapa kau masih bersama nya dia saja tidak menyukai mu nuna".

"Jangan memaksa nya" sambung jimin.

"Diam bukan urusan mu".

Blammm...

Wanita itu pergi begitu saja meninggalkan mereka berdua yang masih tercengang seperti nya jimin akan memanggil tukang resparasi untuk memberi kunci tambahan pada pintu nya agar tidak sembarangan orang membuka nya.

sᴀʀᴀɴɢʜᴀᴇ ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊

Hampir saja seulgi telat masuk ke kantor untung saja seulgi tadi bertemu dengan taehyung di jalan dan pria itu menawarkan nya tumpangan untuk pergi bersama.

Saranghae ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang