Cradle

22 6 1
                                    




"Kau".

"Nona hentikan kau menyakiti nya".

Seulgi tersentak saat pria itu memeluk tubuh nya yang bergetar.

"Jangan menangis nona" ucap nya lembut.

Seulgi mengenal suara itu .

"Jungkook-ssi" panggil seulgi yang masih terisak di pelukan jungkook.

"Ada apa nona kenapa kau...".

"Ingat kata kata ku seulgi" sambar jihyo lalu pergi meninggal kan mereka berdua disana setelah berhasil menumpah kan kekesalan nya pada seulgi.

Jungkook membawa tubuh seulgi untuk kembali duduk dengan tangan nya yang mengusap lembut punggung seulgi mencoba menenangkan gadis itu yang masih terisak.

"Gwencana nona" tanya nya.

Seulgi mengangguk mencoba menghentikan tangisan nya seulgi mengusap kasar pipi nya menghapus jejak air mata yang ribut meminta keluar dengan telapak tangan nya.

Jungkook yang merasa penasaran pun mengurungkan niat nya untuk bertanya lebih jauh mengapa seulgi bisa bertengkar dengan jihyo setau nya wanita itu mantan kekasih jimin hyung.

"Aku tak kan bertanya apa masalah nya sebaik nya nona menenangkan diri dulu" ucap jungkook lembut.

Tangan nya terulur untuk mengelus surai lembut milik seulgi.

"Gomawo jungkook" jawab seulgi memaksakan bibir nya untuk tersenyum.

Sekembali nya seulgi ke ruangan telinga nya cukup awas untuk mendengar bisik bisik dari karyawan yang membicarakan keributan nya dengan jihyo.

Seulgi memicingkan mata nya ketika mendengar mereka mengatai dirinya dengan sebutan pelakor asumsi macam apa itu seulgi pun tak mengerti.

sᴀʀᴀɴɢʜᴀᴇ ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊

Malam hari nya wendy mendatangi flat seulgi sudah di pastikan wendy pasti mendengar gosip murahan itu.

"Seul apa itu benar" tanya nya sambil menduduk kan tubuh nya di kursi kayu milik seulgi.

"Jangan bicara disini aku takut yeri mendengar nya dia belum tidur sebaik nya kita bicara di luar saja" lalu melangkah kan kaki menuju pintu keluar dengan wendy yang mengekor di belakang nya.

"Wen" panggil seulgi setelah melihat wendy yang baru saja duduk di samping nya.

"Sebenar nya apa masalah nya apa benar yang mereka katakan" tanya wendy penasaran.

Jujur saja wendy tak percaya gosip itu wendy lebih memilih berbicara langsung dengan seulgi dan mengetahui kebenaran nya dari mulut seulgi.

"Aku juga tak mengerti jihyo menuduhku merebut jimin dari nya" seulgi mendesah setelah mengatakan nya.

"Dia menunjukkan foto mesra nya dengan jimin aku pun tak mengerti apa maksud nya wen apa mereka sepasang kekasih" sambung seulgi.

"Setau ku mereka berpacaran tapi itu dulu seul" jawab wendy.

Seulgi mengernyit mata nya menatap wendy seakan meminta jawaban lebih dari wendy.

Saranghae ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang